H.Erianto.SE Anggota DPRD Pasaman Barat Gelar Reses
H.ERIANTO.SE Anggota DPRD Pasaman Barat Gelar Reses

Pasaman Barat,Sumbarlive TV.com – H.ERIANTO.SE gelar reses masa sidang II Tahun 2021, yang meliputi dua Kecamatan Luhak Nan duo dan Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, jorong simpang tigo, jorong puju rahayu, jorong mahakarya dan jorong pasa lamo Sasak pada Rabu(24 s/d 28/ 2021

H. ERIANTO.SE anggota DPRD Pasaman Barat dari fraksi gerindra ini berkomitmen untuk menyerap aspirasi masyarakat, terkait berbagai persoalan yang terjadi di Daerah Pemilihan (Dapil I I )

Meski dalam masa pandemi kegiatan Reses dilaksanakan dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat dan tetap dengan menjaga jarak atau protokol kesehatan.

H.Erianto pada sambutannya mengharap masyarakat tetap waspada dan hati-hati untuk menjaga kesehatannya utamanya 3 hal yaitu cuci tangan , memakai masker dan jaga jarak.

Baca juga :  ASN Padang Dilarang Cuti dan Bepergian Mulai 20 Desember

Semua aspirasi akan kami tampung dan kami usulkan supaya bisa realisasi sesuai keinginan yang di harapkan oleh para konstituen” Ucapnya.

H.Erianto berharap meski memasuki New normal tetapi dalam batasan-batasan yang artinya selalu waspada, dan terutama bagaimana cara untuk pemulihan ekonomi dari dampak covid 19.

Program unggulan yang akan datang untuk kesejahteraan rakyat akan kami priotaskan untuk BUMDES supaya rakyat semua bisa menikmati dan sejahtera bersama” kata H. Erianto mengakhiri sambutannya serta mohon do.a restu untuk mengemban tugasnya supaya lancar dan tidak ada halangan dalam mengemban amanah rakyat

Salah satu warga Nagari Koto Baru menjelaskan kepada wartawan sangat berterima kasih kepada Bapak H. Erianto sebagai wakil kami yang mau peduli dan membantu kami terhadap warga Koto Baru sekitar nya yang ekonominya lumpuh akibat pandemi ini , beliau mau memberikan solusi dan arahan yang positif.

Baca juga :  Tim Satgas Trantibum Satpol-PP Tertibkan Tempat Karaoke Dibatu Kalang Tarusan

Baca juga : Kasat Lantas IPTU Indra Kusuma. SH. MH dengan Anggota DPRD Pasaman Barat, Dengan Semangatnya, Truk Berhasil di Evakuasi

#Rajo alam

Tinggalkan Balasan