DHARMASRAYA, SumbarliveTV – Hadiri Halal Bi Halal Bupati di Kediaman Sekda Dharmasraya.  Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Sekda Dharmasraya Adlisman, mengadakan acara halal bihalal di rumah kediaman beliau di Nagari Sitiung Kecamatan Sitiung, Rabu, (11/05/22). Acara halal bi halal tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, jajaran staf dan pegawai di lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Dharmasraya.

Tamu disambut langsung oleh Sekda beserta istri dan keluarga besarnya, tamu disuguhkan makan siang bersama. Lalu kemudian melangsungkan salam jabat tangan. Sekda mengutarakan permohonan maaf atas salah dan khilaf selama menjabat sebagai Sekda.

Baca juga :  Silaturahmi Akhir Masa Jabatan Walinagari Periode 2016-2022, Sutan Riska Sampaikan Ucapan Terimakasih.

“Dihari baik bulan baik ini kita sucikan kembali hati dan pikiran yang buruk untuk menyongsong hal yang lebih baik lagi ke depan,” kata Sekda.

Selain itu, melalui halal bi halal ini diharapkan dapat meningkatkan komunikasi dan memperkuat selalu rasa kebersamaan antara satu sama lainnya. Selain itu, halal bi halal yang dilaksanakan ini adalah sebagai bentuk untuk mempererat silaturahmi diantara pegawai serta membangun kekompakan dan kebersamaan sekaligus keharmonisan.

“Halal bi halal ini sebagai sarana untuk saling bermaaf-maafan antara satu dengan lainnya,” kata Sekda lagi.

Dikatakannya lagi, momen seperti ini merupakan kesempatan dan momentum yang sangat baik sekali untuk bersama-sama saling bermaaf-maafan dan saling bersilaturahmi. Dengan kebersamaan dan kekompakan serta keharmonisan yang selalu terjaga, Sekda sangat optimis hal seperti ini akan mempermudah pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga :  Diharapkan SDM Polri Dapat Mencapai Keunggulannya Guna Mendukung Stabilitas Keamanan

Rahmat J / hms

Tinggalkan Balasan