Hadiri Rapimnas di Jakarta, Demokrat Pasaman Barat Harapkan AHY Maju Pilpres 2024, Bakal Bahas Koalisi?

Pasaman Barat, Sumbarlivetv.com — Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Pasaman Barat
memastikan akan hadir dalam agenda Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Jakarta, Kamis (15/9/2022) besok.

Alimul Hakim SE, Ketua DPC Demokrat Pasaman Barat, bersama ribuan Pimpinan Partai Demokrat tingkat Nasional, Provinsi, dan kabupaten/kota, serta seluruh anggota Fraksi Partai Demokrat DPR/DPRD dari seluruh Indonesia akan berkumpul di Jakarta pada 15 September 2022. Kami akan menghadiri Rapat Pimpinan Nasional Partai Demokrat. Selain untuk silaturahmi Nasional, forum ini akan menegaskan sikap Partai Demokrat bersama Ketum AHY dalam merespon situasi bangsa dan negara hari ini. Mohon doa masyarakat Indonesia agar niat baik ini bisa berlangsung lancar.terangnya

Baca juga :  Satnarkoba Polres Pasbar tangkap Seorang Pelaku Pengedar Sabu

Sejumlah pengurus dan kader hingga anggota fraksi bakal hadir langsung.

Rapimnas tersebut di antara agendanya adalah pembahasan rencana koalisi partai politik serta membahas soal pengusungan Calon Presiden dari Partai Demokrat.

Ketua DPC Partai Demokrat Pasaman Barat Alimul Hakim. SE menjelaskan, pihaknya berharap melalui forum itu ketua umum mereka Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) segera diputuskan untuk didorong maju Pilpres 2024.

“Kami kader Demokrat Pasaman Barat tidak sabar untuk segera bergerak memenangkan Mas AHY sebagai Presiden di Pemilu 2024,” kata Alimul Hakim. SE dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (14/9/2022).

Dalam penjelasannya, Alimul Hakim. SE didampingi Sekretaris Partai Demokrat Endra Yama Putra. S. Pi, menyebut AHY menjadi diantara figur yang pantas didorong maju kontestasi. Sebagai politisi muda, putra sulung SBY itu dinilai punya visi dan misi untuk memajukan Indonesia. Sekalipun masih muda, Reno menyebut AHY sudah punya kapasitas.

Baca juga :  Satnarkoba Polres Pasbar tangkap Seorang Pelaku Pengedar Sabu

“Semangat kami cinta kepada Partai Demokrat dan ingin mendengarkan langsung pidato Ketum AHY dan konsepsinya membangun NKRI,” jelas Alimul Hakim. SE

#Rajo alam.

Tinggalkan Balasan