Kota Pariaman,Sumbarlivetv.com – Hari pertama Jambore Kader PKK Berprestasi ke XVIII tingkat Provinsi Sumatera Barat, dihelat Lomba Ekpose Kegiatan PKK oleh Ketua TP PKK Nagari/Desa/Kelurahan se Provinsi Sumatera Barat, bertempat di Balairung rumah dinas Walikota, Selasa malam (6/7/2021).


Lomba Ekpose Kegiatan PKK oleh Ketua TP PKK Nagari/Desa/Kelurahan ini, dibuka langsung oleh ibu Ketua TP (Tim Pembina) PKK Provinsi Sumatera Barat, Harneli Mahyeldi, didampingi ibu Wakil Ketua, Fitria Amelia Audy dan dihadiri oleh ibu Ketua TP PKK Kota/Kabupaten se Provinsi Sumatera Barat, dan peserta yang ikut dalam lomba kali ini.


Dalam sambutanya, Harneli Mahyeldi mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah datang dari seluruh Sumatera Barat, dalam kegiatan Jambore Kader PKK Berprestasi untuk yang ke 18 kalinya yang digelar di Kota Pariaman sebagai tuan rumah.
“Kami memberikan apresiasi kepada Kota Pariaman yang siap menjadi tuan rumah di Jambore Kader PKK Berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat, walaupun ditengah pandemi Covid-19, Kota Pariaman yang berada di zona kuning dan menjadi terbaik penanganan penyebaran Covid-19 di Sumbar,” tuturnya.

Baca juga :  PEMERINGKATAN BADAN PUBLIK KI SUMBAR 2022.


Istri Gubernur Sumatera Barat ini juga mengingatkan untuk seluruh peserta, agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan, sehingga kegiatan ini tidak menimbulkan cluster baru, ulasnya.

Afdhal/hms

Tinggalkan Balasan