Honda Membatasi Pengunjung Dalam Ajang IIMS 2021
Foto:Booth Honda di Ajang IIMS 2021 Jakarta

Sumbarlivetv.com, Jakarta – Honda kembali hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 yang digelar pada 15 April – 25 April 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Kali ini Honda mengusung tema Bahagia Bersama Honda Baru yang diwujudkan melalui berbagai program yang menarik selama pembelian di IIMS 2021.

Booth Honda berada di Hall D8 dengan luas 924 m2. Kali ini Honda menampilkan 4 model terbaru yang diluncurkan pada awal tahun 2021, yaitu New Honda Brio RS Urbanite, New Honda CR-V, New Honda Odyssey, dan All New Honda City Hatchback RS. Selain model terbaru, Honda juga menampilkan model lainnya, seperti Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda Civic, Honda Brio Satya, dan juga Honda Accord.

Baca juga :  Wako Hendri Septa Apresiasi Workshop UMK Minangkabau

Untuk menjaga protokol kesehatan di area booth Honda, mereka menerapkan sistem antrian digital. Pada sistem itu terdapat sensor yang akan membatasi jumlah pengunjung di dalam booth serta menghitung jumlah pengunjung yang masuk dan keluar secara aktual. Selain itu seluruh area booth juga telah tersedia hand sanitizer yang tersebar di beberapa titik sehingga pengunjung tetap higienis.

Booth Honda juga menghadirkan Honda Sensing 3D Experience. Di sini pengunjung akan mendapatkan gambaran lebih jelas mengenai teknologi keselamatan canggih melalui sebuah aplikasi. Aplikasi ini dapat diunduh melalui Google Play bagi pengguna smartphone Android.

Ricky/Pung W

Tinggalkan Balasan