Painan, Sumbarlivetv – HUT KE-22 Dharma Wanita Pesisir Selatan, Sekda Mawardi Roska: Momentum Terbaik Bagi DW Buat Meningkat Semangat Pengabdian. Bupati Pesisir Selatan diwakili Sekretaris Daerah Mawardi Roska Menghadiri Hari ulang tahun Dharma Wanita Persatuan ke-22 Kabupaten Pesisir Selatan Tahun 2021.

Dalam sambutannya, Ketua DWP Kabupaten Pesisir Selatan Ny. Susi Mawardi Roska mengatakan HUT DWP kali ini mengusung tema Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia melalui Kesehatan Mental dan Pemulihan Bisnis UMKM.

“Tema ini sengaja diangkat untuk meningkatkan pemberdayaan ekonomi perempuan dan memastikan bahwa program-program kerja DWP saat ini dan ke depan senantiasa berorientasi untuk mewujudkan kesejahteraan anggota, keluarga dan masyarakat melalui pendidikan, ekonomi dan sosial budaya,”katanya.

Baca juga :  Bupati Bengkulu Selatan Pimpin Upacara Tantingan Paskibraka Tahun 2022

Penasihat DWP Kabupaten Pesisir Selatan Ny. Titi Rusma Yul Anwar mengucapkan selamat ulang tahun ke-22 Dharma Wanita Persatuan.

“Sebuah rentang usia yang cukup panjang, sepanjang kiprahnya dalam pasang surutnya partisipasi kaum perempuan Indonesia dalam pembangunan,” ungkap titi

Dalam peringatan ulang tahun ini Ny. Titi mengajak kepada semua DWP untuk terus berintrospeksi diri, merenungkan sudah sejauh mana organisasi ini berjalan sebagaimana yang diharapkan semula oleh para pendirinya yaitu apakah kesejahteraan anggota dan keluarganya, baik di bidang pendidikan, ekonomi maupun sosial budaya telah terwujud secara merata.

“Banyak usaha di sektor ekonomi, termasuk UMKM yang mengalami kehancuran bahkan bagi mereka yang berputus asa dengan situasi ini mengalami gangguan mmkesehatan mental sehingga diperlukan berbagai upaya pemulihan yang terencana, terpadu dan terarah sehingga situasi ini cepat kembali normal,” ungkapnya.

Baca juga :  Pemkab Agam kembali Menggelar Lomba Gerak Jalan

Enik

Tinggalkan Balasan