Ibu Rumah Tangga di Aniaya Seorang Pria Beserta Dua Orang Temannya
Ibu Rumah Tangga di Aniaya Seorang Pria Beserta Dua Orang Temannya

Ibu rumah tangga di aniaya seorang pria, Pariaman Sumbarlivetv – Senin 2/11/2020 tindak penganiayaan yang di Alami Ibu Rumah Tangga Ratna Wilis 37th.

Tindakan kekerasan Terjadi pada Ratna wilis – berawal dari pelaku azwir 55th hari Sabtu 30 /10/2020, menjual kayu oleh pada seorang pembeli, saat menebang kayu si pembeli minta saran pada orang tua Ratna Wilis. Ternyata kayu yang di beli adalah lahan punya orang tua Ratna Wilis hal hasil si pelaku di panggil buat menyelesaikan persoalan ini.

Orang tua korban pun menjelaskan pada pelaku bahwa kayu yang di Jual itu bukan bagian orang tua pelaku. Azwir 55 tahun (Pelaku) emosi dan mencacimaki orang tua korban dan pelaku pergi meninggalkan rumah orang tua korban yang di sinyalir masih keluarga si Pelaku.

Baca juga :  Dugaan Perampokan dan Pembunuhan di Belimbing

Sejam berselang kejadian itu korban pun pulang sesampainya di rumah korban menyuruh anak nya melihat ladang milik korban. Disana di lihat pelaku mengobrak abrik ladang korban, hal hasil semua tanaman kayu kulit manisnya  korban sudah di Potong semua pakai parang.

Ratna Wilis 37 th (korban) ditemui Awak Media ” Saya menanyakan pada pelaku mengapa tanaman kayu manis saya di potong, pelaku pun emosi dan mengayun ayunkan goloknya pada saya.

Dua orang pria teman pelaku memegang kedua tangan saya, tanpa belas kasihan karena saya Ini seorang perempuan.

pelaku pun memukul kayu ke arah kepala saya, untung saya elakan, dan kayu pun mendarat pada lengan kanan saya hingga mengalami memar dan luka dalam, setelah saya visum ke Rumah Sakit” Tutur Ratna Wilis pada awak media.

Baca juga :  Dugaan Perampokan dan Pembunuhan di Belimbing

Setelah kejadian itu korban pun melapor ke ke wali korong, sebelum saya pergi melapor ke Polsek. Sampai di polsek laporan saya tidak ada tanggapan ke esokan harinya Minggu 1/11/2020 korban melapor ke polres Pariaman dengan No Laporan : LP/189/B/11/2020 Pukul 16.30 wib tentang perkara penganiayaan.

Jhoni 17th anak korban ” Saya berharap sekali pada aparat kepolisian agar dapat mengusut tuntas penganiayaan yang di alami orang tua perempuan saya dan dapat memberikan efek jera pada pelaku walaupun dia sendiri adalah paman saya, agar tidak semena mena lagi melakukan tindak penganiayaan pada Ibu saya” saat di temui Awak Media.

Sebelum berita ini kami turunkan kasus penganiayaan ini sudah di tangani pihak Polres Pariaman guna pengembangan kasus lebih lanjut.

Baca juga :  Dugaan Perampokan dan Pembunuhan di Belimbing

#Dedi

Tinggalkan Balasan