Irwan Prayitno dukung Adanya Tol dari Dharmas Raya
Irwan Prayitno dukung Tol dari DharmasRaya

Dharmasraya, Sumbarlivetv.com – Gubernur Sumatera barat Irwan Prayitno mengatakan ikut mendukung wacana  adanya pintu Tol dari dharmasraya. Usulan bupati Sutan riska tuanku kerajaan SE ini juga telah di setujui oleh bapak menteri PUPR Basuki hadi Muljono.

Basuki juga sudah meminta agar membuat jalan yang menghubungkan jembatan pulai dharmasraya ke jalan tol Padang-pekanbaru sebagaimana yang disebutkan kepala BPJN III Padang Sumatra barat bapak Bambang Pardede.

Menurut Irwan Prayitno jika pemkab dharmasraya butuh surat dari Pemprov Sumatera barat,maka akan segera di tindaklanjuti,,”setuju itu kalau di penuhi pemerintah pusat, kita setuju pemerintah provinsi mendukung kalau butuh surat kita akan Surati tetapi itu semua tergantung dari pusat ujarnya di Padang, Rabu (30/9/20).

Baca juga :  Proses Tol Dharmasraya - Rengat Berlanjut, Pangkas 11 Jam Waktu Tempuh ke Jakarta

Sebelumnya di ketahui, saat peresmian 10 proyek infrastruktur secara virtual pada hari Senin (21/9/20) Sutan riska tuanku kerajaan mengusulkan kepada menteri Basuki agar PUPR menyetujui pembangunan jalan penghubung dari dharmasraya ke Tol Trans sumatera, Riau.

Menurut Sutan riska untuk mengakses jalan menuju Tol hanya butuh pembangunan jalan sekitar 60KM dari dharmasraya.

Baca juga : Penyuluhan Anti Korupsi Di Acara Musrembang Kec.Timpeh

Baca juga : Lansia Taratak Tinggi Semangat Terus Belajar

Baca juga : Dukung Kebijakan PPKM Mikro Polres bentuk Posko

#tmc/rb

Tinggalkan Balasan