Jalan lintas Padang kajai-Malalak Amblas
Jalan lintas Padang kajai-Malalak Amblas

Sumbarlivetv,Padang Pariaman jalan lintas Padang kajai – Malalak Amblas Jalan amblas ini tepatnya dikorong Kayu Mudo nagari Gunung Padang Alai kecamatan v Koto Timur kabupaten Padang Pariaman jalan ini merupakan jalan utama dikecamatan v Koto Timur baik untuk menuju kota Pariaman maupun untuk menuju kabupaten tetangga.

Jalan terban ini sebelumnya sudah pernah diperbaiki oleh dinas terkait namun faktor tanah ataupun konstruksi dan pengendalianya kurang maksimal sehingganya jalan ini kembali amblas,penelusuran awak media Sumbarlivetv di lokasi.

Kondisi saat ini sangat beresiko bagi pengendara apalagi kalau hujan turun karena aliran air lansung berada di tempat jalan terban tersebut.Jalan amblas yang tidak jauh lokasinya dari pasar Padang Alai ini semestinya cepat ditindaklanjuti oleh pihak terkait karena posisi jalan yang longsor atau terban ini ditikungan tajam tentunya pengendara butuh kewaspadaan dan tanda jalan rusak atau terban juga tidak dipasang,harapan sipengendara kepada awak Sumbarlivetv yang tidak mau disebutkan namanya.

Apakah ditunggu korban jiwa dulu sehingga pihak terkait mau mengerjakan jalan amblas ini?

semoga harapan salah seorang pengendara juga merupakan harapan kita bersama bagaimana jalan ini segera diperbaiki,tandasnya mengakhiri pembicaraan.(afdhal)

Baca juga : Telah terjadi kebakaran di daerah Mata Air.

Tinggalkan Balasan