SumabarLiveTv Jalin Silaturrahmi dan Pererat Kekompakan, DWP Lapas Mataram Gelar Pertemuan Rutin,, Lombok Barat – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Mataram Kanwil Kemenkumham NTB kembali menggelar pertemuan rutin, Sabtu (6/11) bertempat di Aula Kunjungan Lapas Mataram.

Selain sebagai ajang silaturrahmi dan mempererat kekompakan anggota, pertemuan rutin tersebut juga membahas sejumah kegiatan dan program DWP Lapas Mataram kedepan.

Ketua DWP Lapas Mataram, Ny. Isna Akbar dalam sambutannya menyampaikan beberapa kebijakan baru terkait sejumlah program yang sudah berjalan selama ini. Ia juga berharap kedepan akan ada sejumlah agenda kegiatan tambahan.

“InsyaAllah kedepan akan ada sejumlah agenda tambahan, supaya DWP Lapas Mataram memiliki agenda yang bervariatif,” pungkas Ny. Isna.

Baca juga :  Didampingi Bupati Eka Putra Kunjungi Lokasi TMMD, Ketua Tim Wasev Sangat Puas

Ny. Isna Akbar juga mengapresiasi kehadiran anggota DWP yang telah meluangkan waktunya untuk dapat berkumpul bersama. “Saya senang sekali melihat Ibu-ibu yang hadir sudah cukup banyak, semoga di acara selanjutnya anggota yang berhalangan dapat hadir dan diberi kesehatan agar dapat berkumpul bersama kita,” tuturnya

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut juga dilakukan perkenalan sejumlah anggota baru DWP Lapas Mataram serta untuk menambah suasana kemeriahan acara, diadakan pembagian Doorprize bagi anggota yang beruntung. Hal itu sontak membuat para anggota DWP bahagia dan sumringah. (ijw)

Givan/Hms

Tinggalkan Balasan