Jasad Ibrahim di Temukan di Banjir Kanal Sebrang Palinggam
Jasad Ibrahim Abdullah di Temukan

Padang Sumbarlivetv – Jasad ibrahim di temukan di banjir kanal sebrang palinggam – Jeritan sang Ayah kehilangan anak nya. Anak umur 14th seorang pria yang bernama Ibrahim Abdullah, anak yang ke 3 dari Hendri zaldi hilang nya di batu hampa pampangan kecamatan Lubuk Begalung sejak hari Jumat pukul 18.15 wib.

Ketika Hendrizaldi sudah lama menunggu dan memanggil anaknya udah semalaman nggak pulang, lalu ia melaporkan ke warga dan ke Polsek lubeg.

Berbagai Usaha sudah di lakukan Hendrizaldi dan warga untuk menemukan jasad ibrahim, di perbukitan batu hampa pampangan Kecamatan Lubuk Begalung, sampai menggunakan jasa orang pintar, tuturnya pada awak media.

Baca juga :  Menteri BUMN RI resmi Tutup APKASI otonomi Expo 2021

Semua Teka teki misteri hilangannya Ibrahim Abdullah terjawab sudah pagi ini Hari Minggu 10 January 2020 Pukul : 06.30 wib ,Jasad Korban di temukan  di Banjir Kanal Sebrang Palinggam Kec. Padang Selatan.

Kronologis hilang sejak hari Jumat pukul 18.15 wib di batuhampa Kel Pampangan Kec. Lubuk Begalung (Sore pergi mengantar payung kebawah belum sampai kebawah .anak ini hilang .dan tinggal sendalnya saja).

Team TRC, PMI Dan POLRI melakukan evakuasi korban Dan Membawa korban ke RS Bhayangkara di kakukan Visum oada jasad korban.

#ria

[penci_related_posts dis_pview=”no” dis_pdate=”no” title=”Baca juga” background=”” border=”” thumbright=”no” number=”2″ style=”list” align=”none” withids=”” displayby=”cat” orderby=”rand”]

Tinggalkan Balasan