Jasad Laki-laki Pendiam Membusuk di Perumahan Taman Indah:

TangerangĀ Sumbarlivetv Warga di Perumahan Taman Indah Pinang, Gondrong, Cipondoh, Kota Tangerang pada Kamis 19 Agustus 2021 geger. Sebab, telah ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di dalam rumah pribadi di wilayah tersebut.

Korban yang berusia 60 tahun itu ditemukan tergeletak di kasur dengan posisi terlentang.

Informasi yang di dapat, korban memang diketahui merupakan seorang yang berkepribadian pendiam. “Saya dapat info dari Pak RT memang bapak itu jarang bersosialisasi. Pendiam, sehingga tidak diketahui juga apakah sakit atau kenapa sebab musabab meninggalnya,” ujar Ria kepada TangerangNews, malam ini.

Karenanya, belum diketahui korban korban pembunuhan atau karena sakit. Sebab, warga tidak mengetahui riwayat pria yang tinggal sendiri itu. Saat ditemukan pun dijelaskan karena warga curiga terdiam aroma busuk dari luar kediaman korban.

“Posisinya mungkin diperkirakan korban telah meninggal kuerang lebih tiga sampai lima hari. Pak RT kemudian melapor ke pihak Kepolisian. Ditemukannya tadi jam 16.00. Langsung dievakuasi petugas yang menggunakan alat pelindung diri ke RSUD Tangerang,” terangnya.

#Fajar / ctl

Tinggalkan Balasan