Kabiro Sumbar Livetv - Ucapkan Selamat Bupati Terpilih Pasaman Barat

Pasaman Barat – Kabiro Sumbar Live tv Pasaman Barat – ucapkan selamat atas pelantikan Bupati terpilih, Jum,at (26-02-2021)

“suasana yang berbeda di pagi yang cerah ketika cahaya mentari mulai merambah, para ASN kantor instansi pemerintah di sepanjang jalan melewati rumah dinas bupati dan Wakil bupati, mengawali hari kerjanya dengan kegiatan apel. tampak pemandangan yang tidak biasa,
serangkaian papan bunga mulai bertaburan didepan Rumah dinas Bupati dan wakil Bupati kabupaten pasaman barat yang mengucapkan selamat atas terpilihnya H. Hamsuardi,s.Ag – H.Risnawanto, SE sebagai Bupati/Wakil Bupati kabupaten pasaman barat”

Kabiro Sumbar Livetv (Ipendri) Terlihat berjejer rapi diatasĀ Trotoar Jalan tepatnya di depan Rumah Dinas Bupati/Wakil Bupati Pasaman Barat, Papan Bunga Ucapan Selamat Bupati Terpilih dari berbagai Kepala Dinas Pemkab bahkan ada juga dari kalangan pengusaha, perusahaan dan masyarakat. Ini sebagian ucapan selamat yang datang dari berbagai pihak kepada pemimpin baru untuk pasaman barat.

Baca juga :  LKLU Kabupaten Dharmasraya Kunjungi dan Jalin Kerjasama Dengan TBM Anugerah Koto Tuo Siguntur

“Selamat dan sukses selalu buat pemenang pilkada, semoga kelak bisa menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Pasaman Barat, menjadi lebih baik lagi dan maju di segala bidang”.

Hari ini merupakan hari yang bersejarah bagi kepala dan wakil kepala daerah yang terpilih pada Pilkada serentak 09-12-2020 di sumatera barat.

“Buat yang tidak terpilih, tetap semangat dan mungkin ada tempat yang lain yang Tuhan sediakan untuk tempat berkarir dan usaha, dan rejeki akan selalu melimpah”..

“Harapan Masyarakat kepada pemimpin baru, tentunya menjadi pemimpin yang baik, jujur, adil, bersih, serta membawa Kabupaten Pasaman Barat menjadi lebih baik, maju, makmur dan sejahtera masyarakatnya”.

Masyarakat berharap para pimpinan pemerintah daerah itu dapat mengemban amanah yang diberikan kepadanya. Dan bisa bersinergi dengan seluruh stekholder dalam pembangunan di seluruh bidang.

Baca juga :  Laksana sholat Aidil Fitri : masyarakat kecamatan Tanjung gadang berbondong ikuti GSB di masjid muamalah sibakur

“Jangan hanya reotika visi nisi, namun bisa menjalankan tugas sebagai Kepala Daerah untuk kemajuan Kabupaten Pasaman Barat dalam bidang Pertanian, Pariwisata, pendidikan Terlebih-lebih kondisi pandemi Covid-19 sedang melanda Kabupaten Pasaman Barat hari ini,”pungkasnya. Safri.y

Masyarakat berharap percaya pemimpin yang baru bisa menjalankan amanah yang diberikan oleh masyarakat Pasaman barat. Serta menjalankan roda pemerintahan dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat ke arah lebih baik.(Adlis)

Kabiro Sumbar Livetv (Ipendri) menyebut jika kemenangan di pilkada Pasaman Barat ini baru sebatas permulaan, Sebab puncak kemenangan seorang kepala daerah, yakni ketika kebijakan, program dan kepemimpinannya benar-benar punya keberpihakan ke masyarakat. Pemenang yang sesungguhnya, lanjut dia, ketika mampu merealisasikan janji-janji politiknya, dan manfaatnya sangat dirasakan masyarakat.

Baca juga :  Menteri BUMN RI resmi Tutup APKASI otonomi Expo 2021

Kami segenap Kabiro dan wartawan Sumbar Livetv Pasaman Barat Mengucapkan Selamat atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasaman Barat, H.Hamsuardi,S.Ag – H.Risnawanto, SE semoga ke depanya Pasaman Barat bisa lebih maju, dan berkembang serta mampu bersaing dengan kabupaten-kabupaten lain yang ada di Sumatera Barat khususnya dan Indonesia pada umumnya, serta mampu menjalin kerja sama yang baik dengan seluruh pers yang ada di pasaman barat untuk pemberitaan yang lebih baik lagi kedepan demi kemajuan Pasaman Barat.

Tinggalkan Balasan