Batusangkar, Sumbarlivetv– Kantor Perwakilan Provinsi Sumatera Barat ke Rutan Kelas IIB Batusangkar Di Kunjungi Ombudsman Republik Indonesia. Rutan Kelas IIB Batusangkar mendapat kunjungan dari perwakilan ombudsman provinsi Sumatera Barat. Kunjungan kerja ini dalam rangka meninjau pelayanan publik yang tersedia pada Rutan Kelas IIB Batusangkar. Pelaksanaan kunjungan dilakukan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19. (9/2)

Kunjungan kerja tersebut disambut langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Batusangkar Buzarjos, S.H.,M.H , dalam kunjungannya tim ombudsman meninjau langsung fasilitas dan layanan-layanan yang tersedia dimulai dari pengecekan kondisi dapur, layanan klinik, pemeriksaan sarana dan kegiatan sidang online di dalam rutan serta berbincang mengenai kendala yang dihadapi baik kendala internal maupun eksternal terkait dengan pemenuhan hak hak warga binaan dan pelayanan tahanan.

Baca juga :  Boby Rustam Meninjau Langsung Kebakaran Yang Menimpa Warga Ganting Parak Gadang 

Dalam kesempatan ini, Karutan Kelas IIB Batusangkar Buzarjos menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan Ombudsman RI.

“Terima kasih kepada tim ombudsman provinsi Sumatera Barat yang bersedia mampir ke Rutan Kelas IIB Batusangkar untuk meninjau segala pelaksanaan kegiatan Pelayanan kepada warga binaan kami,” tutur Karutan Batusangkar.

Humas

Tinggalkan Balasan