Padang, Sumbarlivetv – Kapolda Sumbar, Danrem 032 Wirabraja, Sekda Konferensi pers Terkait capaian vaksinasi di Sumbar. Alhamdulillah berkat usaha dan ikhtiar bersama yang awalnya Sumbar berada pada posisi ke 2 dari bawah sekarang sudah naik ke posisi 9 dari belakang per 1 November 2021. Saat ini masyarakat yang sudah di vaksin untuk dosis pertama 36,9% dan dosis ke dua 9.95%.

Kita tetap optimis dengan program Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) yang terus berjalan dengan kolaborasi Pemprov Sumbar, Polda Sumbar dan Korem 032 Wirabraja di 19 kabupaten kota sampai akhir tahun ini, target 70% sesuai dengan arahan pemerintah bisa dicapai.

Dunsanak ambo, vaksinasi merupakan sebuah ikhtiar agar pandemi covid-19 bisa teratasi dan dengan vaksin herd immunity kita juga meningkat. Maka sekali lagi ambo mengajak dunsanak untuk vaksin. Agar kedepan kita bisa aman dan kembali normal beraktivitas.

Baca juga :  Rakernas XV Apeksi 2022 di Padang Resmi Dimulai, Wali Kota se-Indonesia Berkolaborasi Sikapi Isu Strategis Nasional

#Bunga/hms

Tinggalkan Balasan