Sumbar, Sumbarlivetv – Kapolda Sumatera Barat (Sumbar) Irjen Pol Suharyono, memimpin upacara pelantikan Irwasda Polda Sumbar dan serah terima jabatan (sertijab) Kapolres 50 Kota dan Kapolres Payakumbuh, di ruang pertemuan Jenderal Polisi Hoegeng lantai 4 Mapolda Sumbar, pada Senin (8/7/2024).

Pejabat utama Polda Sumbar yang dilantik hari ini yaitu Irwasda Polda Sumbar Kombes Pol. Prabowo Santoso, S.I.K., M.H.

Sementara untuk jabatan Kapolres yang diserahterimakan yaitu Kapolres Payakumbuh dari Pejabat lama AKBP Wahyuni Sri Lestari. S.I.K., M.H.
kepada AKBP Ricky Ricardo, S.I.K., S.H. dan Kapolres 50 Kota dari AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., kepada AKBP Syaiful Wahid, S.H., S.I.K..

Upacara sertijab ini, ditandai dengan penanggalan dan pemasangan tanda jabatan dan penyerahan tongkat komando yang dilakukan oleh Kapolda Sumbar.

Baca juga :  Catar Akpol Balqis Angelita, Penyabet Juara Umum Perenang Terbaik Danseskoad Cup 2023

Kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan, serta penandatanganan berita acara dan pakta integritas jabatan kepada pejabat yang baru dilantik tersebut.

Upacara pelantikan dan sertijab ini dihadiri oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Gupuh Setiyono, S.Ik. MH, PJU, para Kapolres, Pamen, Ketua Bhayangkari Daerah Sumbar, Pengurus Bhayangkari Daerah Sumbar dan Ketua Bhayangkari Cabang se Sumbar.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *