Karna Tidak Ada Biaya Pengobatan Saldi Membutuhkan Uluran Tangan Donatur
Karna Tidak Ada Biaya Pengobatan Saldi Membutuhkan Uluran Tangan Donatur

Pariaman Batang Gasan, SumbarLive tv – Karna tidak ada biaya pengobatan saldi membutuhkan uluran tangan donatur, sungguh Tragis Nasib Saldi 20 th, Anak Dari Pasangan Salmi dan Teti yang Beralamatkan di Paku Aji Korong Mandahiling Kelurahan Gasan Gadang Kecamatan Batang Gasan.

setelah Pengangkatan Kornea Mata, maka Penyakit yang Diderita Saldi Semakin Parah, Hingga Sampai Mengakibat kan Kepala Bagian Kiri Saldi Semakin Lama Semakin Membesar Sehingga mata kiri nya Tidak Dapat Lagi Melihat.

Kedua Orang Tua Saldi Hanya Bisa Membawa Anak nya untuk Berobat Ke Alternatif Saja di Daerah Padang, karna Tidak Sanggup Untuk Membawa Anak nya Berobat Kerumah Sakit Karna Mahal nya Biaya Pengobatan di Rumah Sakit.

Baca juga :  Wako Hendri Septa Sambut Baik Keberadaan Dangau Inspirasi di Kurao Pagang

Salmi 60 th Bapak Saldi ” Sudah 3 th Anak Saya Menderita Tumor Ganas Ini, Meskipun Tubuhnya Tak kuat Lagi Menopang Berat nya di Bagian Kepala, Anak Saya Saodi Tetap Tegar dan Ikhlas, Saya Sangat Berharap Sekali Adanya Uluran Tangan Donatur,, yang Mau Membantu Biaya Pengobatan Anak Saya Ini, Sebelum nya Saya Ucapkan Banyak Terima Kasih Pada Rekan Rekan Yg Mau Membantu” dan Sekarang Saya Hanya Menunggu Donatur Yang Bersedia Membatu”Tukup nya Pada Awak media.

Bagi saudara seiman yang ingin ikut membantu untuk kesembuhan Saldi ramadhan bisa mengirimkan donasi ke nomor rekening Batang Gasan peduli.

No rek: 5496-01-016206-53-3

A.n:BATANG GASAN PEDULI

Baca juga :  Pondok Pesantren Tarbiyah Islamiah Sabilul Jannah Timbulun Menggelar Pawai Obor

#Zon

Tinggalkan Balasan