Kasat Lantas IPTU Indra Kusuma. SH. MH dengan Anggota DPRD Pasaman Barat
Kasat Lantas IPTU Indra Kusuma. SH. MH dengan Anggota DPRD Pasaman Barat

Pasaman Barat – Sumbar Levetv – Kasat Lantas IPTU Indra Kusuma. SH. MH dengan anggota DPRD Pasaman Barat, dengan semangatnya, truk berhasil di evakuasi, akhirnya arus Lalulintas Simpang Empat-Padang kembali normal, setelah Truk CPO yang terperosok di jembatan darurat Pinaga Sungai Paku berhasil di evakuasi, sekitar pukul 22.30 WIB setelah muatannya dipindahkan ke truk lain.

Kapolres Pasaman Barat, AKBP Sugeng Hariyadi melalui Kasatlantas, IPTU Indra Kusuma mengatakan, meskipun menyulitkan tim dalam proses evakuasi dari sore hari tadi akhirnya Truk CPO tersebut dapat dievakuasi setelah separuh muatannya dipindahkan ke Truk lain.

“Alhamdulillah, berkat kegigihan tim dan masyarakat, truk CPO bisa di evakuasi dibantu alat berat setelah muatan dipindahkan,”sebut Indra.

Baca juga :  Alumni SELUKA, SMP Negeri 1 Kecamatan Tigo Nagari,Peringati Maulid Nabi Muhammad Saw 1443 H 2021 M

Indra Kusuma menambahkan, usai truk berhasil di evakuasi, selanjutnya dengan menggunakan alat berat pekerja memperbaiki dan menimbun bagian jembatan yang rusak dengan alat berat. Setelah itu baru tim memastikan kondisi jembatan apakah sudah layak untuk dilewati oleh kendaraan.

“Alhamdulillah, kendaraan seperti sepeda motor dan mobil pribadi sudah bisa lewat,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang pengendara, Ali Nasir.SH. Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat mengucapakan banyak terima kasih dan apresiasi atas kinerja tim dari Polres Pasaman Barat, TNI, Dishub dan tim lain yang terlibat. Tim bekerja keras agar kendaraan bisa lewat.

“Terima kasih kepada tim yang sudah bekerja keras mengevakuasi dari tadi sore, sehingga kendaraan sudah bisa lewat” sebutnya.

Tinggalkan Balasan