Bupati Hamsuardi Kunjungi Korban Kebakaran di Bandua Balai Kinali
Bupati Hamsuardi Kunjungi Korban Kebakaran di Bandua Balai Kinali

Pasaman Barat, Sumbarlivetv.com – Bupati Hamsuardi kunjungi korban kebakaran di Bandua Balai Kinali. Bupati Pasaman Barat Hamsuardi mengunjungi korban kebakaran rumah di Kapunduang Nagari Persiapan Bandua Balai Kecamatan Kinali, Senin (17/05) sore.

Dalam kunjungan tersebut Bupati Hamsuardi didampingi Kepala OPD dan Stakeholder terkait lainnya juga memberikan sejumlah bantuan sembako dan uang kepada keluarga korban.

Bupati Hamsuardi menyampaikan rasa perihatin atas musibah yang menimpa keluarga Zubidir (67). “Kepada keluarga agar sabar dan ikhlas, semoga ada hikmah dari peristiwa ini. Kami hadir di sini berharap dapat meringankan sedikit beban keluarga, dan dapat dimanfaatkan dengan baik”Kata Hamsuardi saat menyerahkan bantuan.

Bupati Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran
Bupati Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Sementara itu, Kepala Bappeda Pasaman Barat Joni Hendri, mengingatkan kepada masyarkat khususnya keluarga korban untuk selalu berhati-hati, agar hal serupa tidak terulang lagi.

“Sabar dan ikhlas menghadapi cobaan ini. Kepada masyarakat agar lebih berhati-hati untuk kedepannya agar tidak terulang lagi musibah seperti ini”terangnya.

Dalam kunjungan tersebut hadir Kepala Bappeda Joni Hendri, Kepala Dinas Sosial Yonisal, Kepala PU Raf’an, BAZNAS, Kabid Informasi dan Komunikasi Publik M.Syahril serta Stakeholder terkait lainnya.

Ipendri/hms

Tinggalkan Balasan