Kebakaran di pampangan

Padang Sumbarlivetv – Telah terjadi kebakaran jam 04.00 wib,  kamis 12/11/2020 menimpa rumah Pak Yanwar (Pensiunan KPLP Teluk Bayur)

Alamat, Jalan Bandes Kampuang Berok No. 54 RT 003 RW 001 Kelurahan Pampangan Nan XX Kecamatan Lubuk Bagalung, kebakaran yang melahap satu unit rumah permanen di tengah hening subuh pagi.

Yan 60 th pemilik rumah ” Saya tak menyangka musibah ini terjadi hanya dalam sekejap melahap habis rumah saya beserta isinya,, saya terbangun ketika asap sudah memenuhui dalam ruang  rumah sehingga nafas saya sesak, kami berhamburan keluar rumah dan hanya bisa memyelamatkan beberapa saja barang yang ada dalam rumah saya” tuturnya pada awak media.

Baca juga :  Indahnya Pantai Air Manis

Hal senada juga di utarakan Bujang 45 th “Saya melihat ada asap yang mengepul di atas atap rumah, saya sudah menyangka ini pasti kebakaran. Saya lalu menyamperi rumah tersebut dan melihat penghuni rumah sudah berada semua di luar rumah, saya lansung menghubungi damkar untuk segera datang menjinakan api supaya tidak merambat ke rumah warga lain yang dekat sekitar area terjadi kebakaran.

Tak berselang lama unit kebakaran datang dan langsung , memadamkan api, sebelumnya beberapa warga sudah bahu membahu ikut menyiram api dengan alah seadanya saja” tuturnya pada awak media.

Dalam kejadian kebakaran ini meludeskan satu unit rumah permanen, tafsir kerugian belum bisa disebutkan.

Baca juga :  Pemko Padang Jalin MoU dengan Ombudsman RI

Dalan musibah kebakaran ini tidak memakan korban jiwa.penyebab dari kebakaran masih dalam pihak penyelidikan aparat yang berwajib.

#rajo bungsu

Tinggalkan Balasan