Kebakaran PT. Padang Raya Cakrawala
Kebakaran PT. Padang Raya Cakrawala

Padang, SUMBARLIVETV Telah terjadi kebakaran di PT. Padang Raya Cakrawala yang beralamat di Jln. Tanjung  Priuk, Kelurahan Gates, Kecamatan Lubuak Bagaluang, Teluk Bayur, Kota Padang. Minggu 24/01 jam 14.10 WIB.

Diperkirakan api bersumber dari mesin pemanas bahan bakar batu bara / Boiler, Robi dan Acep saksi mata yang berada dilokasi kejadian melihat kepulan asap keluar dari gudang penyimpanan batu bara yang berada persis disebelah gudang penyimpanan bahan bakar berkapasitas 10.000 liter. Menyaksikan hal tersebut saksi berlari kearah kepulan asap sambil membawa APAR (Alat Pemadam Api Ringan) dan saksi lainya menggunakan Hydran sebagai langkah awal pemadaman api.

Melihat api yang sukar untuk dijinakan, salah seorang saksi kemudian menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang untuk meminta bantuan. Setelah lebih kurang satu jam api berhasil dipadamkan, dengan mengerahkan 6 unit mobil Pemadam Kebakaran Kota Padang, dan 1 unit Pemadam Kebakaran dari PT. Pelindo II.

Saat ini peristiwa kebakaran tersebut telah ditangani oleh Polsek kawasan KP3 Teluk Bayur guna penyidikan lebih lanjut, adapun kerugian atas kejadian tersebut masih dalam penyelidikan polsek kawasan Teluk Bayur.

-Evy Suandi-

Baca juga : Kebakaran di pasar Kambang Pesisir Selatan

Tinggalkan Balasan