Kecelakaan Maut di Jembatan Depan SMP 1 Tapan Kab. Pessel

Pesisir Selatan, Sumbarlivetv.com – Telah terjadi kecelakaan maut di jembatan depan SMP 1 Tapan kabupaten Pesisir Selatan pada hari sabtu sekitar jam 10.00 wib tanggal 26 Juni 2021. Seorang ibu dan anak yang seusai mengantarkan suaminya ke tempat kerjanya lalu dalam perjalanan pulang seorang ibu dan anak laki-lakinya ini melewati jembatan yang di depan SMP 1 Tapan Kab. Pessel. Saat di perjalanan itu diduga seorang ibu terkejut karena diklakson oleh mobil tangki yang mengakibatkan seorang ibu dan anaknya terjatuh dari motornya.

Kecelakaan Maut di Jembatan Depan SMP 1 Tapan Kab. Pessel

Seorang anak laki-laki yang berumur 3 tahun beserta ibunya terjatuh saat diklakson oleh mobil tangki lalu anaknya meninggal ditempat dan ibunya diduga mengalami benturan serta merasa hancur saat melihat kondisi anaknya sehingga terlihat tidak semangat lagi dan ibunya meninggal dalam perjalanan saat dibawa ke rumah sakit.

Baca juga :  Meriahkan HUT RI Ke 77, Camat Sutera Gelar Sepeda Santai

Kecelakaan Maut di Jembatan Depan SMP 1 Tapan Kab. Pessel

Informasi dari masyarakat sekitar bahwa beberapa minggu yang lalu juga ada kejadian di tempat yang sama dan juga terjadi tabrakan maut, jadi himbauan dari masyarakat bagi yang di jalan lintas Padang Tapan harus hati-hati karena umumnya sopir CPO sawit kebanyakan membawa mobilnya terlalu kencang, jadi untuk sopir tangki dan pengendara harap berhati-hati di jalan tersebut.

Syahril

Tinggalkan Balasan