Kecelakaan diduga tabrak lari
Kecelakaan diduga tabrak lari

Padang,Sumbarlivetv – Kecelakaan diduga tabrak lari terjadi di Jalan By Pass Betung Tebal Kec,Lubeg Kota Padang tepatnya didepan gudang Djarum 29/01/2021 Jumat malam sekira 23.30 wib.

Menurut Informasi warga yang berada di lokasi kejadian yang bernama Adul (35),kepada awak media Sumbarlivetv mengatakan,”sepeda motor yang berpenumpang tiga orang mengalami kecelakaan,dua luka – luka dan yang satunya meninggal dilokasi kejadian”.

Baca juga : Kecelakaan Tragis, Rem Blong Truk Sarat Muatan Hantam 9 Mobil Dan 1 Motor Di Lembah Anai


Kepada awak Media Sumbarlivetv menuturkan,”Sebelumya terdengar benturan keras sehingga saya berlari dan mencari dari sumber dentuman tersebut dan saat terlihat sudah tergeletak korban dijalan dengan banyak darah  dan diduga tewas ditempat karena mengalami benturan kepala yang telah menabrak tiang listrik,“Ucapnya.

Sementara Informasi warga lain Madan (27) yang juga berada dilokasi menyebutkan,”korban kecelakaan sepeda motor tersebut berjumlah tiga orang dan yang tewas ditempat adalah Awaldi (24) warga Kampung Jua,Kec Lubeg Kota Padang dan dua korban sudah dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan,”katanya.

Saat ini Kejadian Kecelakaan tersebut sudah ditangani Pihak Kepolisian Satlantas Polsek Lubuk Begalung untuk proses lebih lanjut.

Makonyo baok onda tuh jan ugal-ugalan utamoan keselamatan dari pado hati sanang se”,ucap warga di berada di lokasi.

Menurut saksi lain”motor yang berbonceng tiga orang tersebut di serempet oleh sebuah mobil,yang setelah menyerempet motor korban,mobil tersebut pergi kabur”.,ucapnya.

Himbauan salah seorang anggota Satlantas Polsek Lubuk Kilangan kepada masyarakat,”berhati-hatilah dalam mengendarai kendaraan karena keselamatan kita dan keselamatan pengendara lain ada ditangan kita.”

Baca juga : Kecelakaan di Tikungan Manis Bukit Taratak Pesisir Selatan.

Baca juga :  Terekam CCTV Tabrakan Avanza VS L 300 di Bukit Lampu Padang



Ricky

 

Tinggalkan Balasan