Kegiatan Penggulangan Kemacetan Lalulintas di Sijunjung
Kegiatan Penggulangan Kemacetan Lalulintas di Sijunjung

Sijunjung, Sumbarlivetv.com – Kegiatan penggulangan kemacetan lalulintas di Sijunjung, hari ini Sabtu tanggal 20/03/2021 pukul 13.00 wib, di Jalinsum KM 170 Simpang BRM Jorong Batang Tiau, Nagari Muaro Takung Kec.Kamang Baru, telah terjadi kemacetan arus Lalu lintas sepanjang lk 1KM arah menuju Padang dan lk 1 KM arah menuju Dharmasraya.

Kemacetan arus Lalulintas ini disebabkan adanya truck Tronton yang bermuatan batu bara mengalami kerusakan patah as pada roda belakang, dan dalam posisi miring dan berada persis di tengah badan jalan. ditambah banyaknya kenderaan yang telah menumpuk dari 2 arah oleh karena masing masing kenderaan yang saling ingin mendahului dan tidak patuh dengan antrian.

Baca juga :  Bupati Sutan Riska Turun Langsung Tinjau Pembangunan Infrastruktur yang Sedang Berjalan

Kegiatan Penggulangan Kemacetan Lalulintas di Sijunjung

Pada pukul 14.00 Wib, kemacetan arus Lalu lintas dapat di urai oleh Personil Lalulintas Pos Kiliranjao dengan dibantu oleh personil piket SPKT Polsek Kamang Baru. dan kemudian arus Lalu lintas mulai normal setelah diberlakukan nya jalur satu arah / buka tutup.

Personil pelaksana :

Piket SPKT Polsek Kambar :
1. Ipda Daud Sirait.
2. Bripka Jontra Polta
3. Briptu Arif Munandar

Personil Lalulintas ,:
1. Aiptu Anton Satria.
2. Bripka Pardiaman Simarmata.

Dalam situasi musim hujan saat ini, bagi pengemudi hendak lah berhati hati, karna keadaan jalan memang banyak yang berlobang, dan teruslah mematuhi peraturan lalin supaya tidak membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Tinggalkan Balasan