Keluarga Pertama Bermalam di Rumah Dinas Wali Kota Padang

Padang, Sumbarlivetv.com – Keluarga Eri Mairoza menjadi keluarga pertama yang bermalam di Rumah Dinas Wali Kota Padang, Keluarga kurang mampu itu akan merasakan berbuka dan sahur bersama Wali Kota Hendri Septa beserta keluarga.

Kepala Dinas Sosial Kota Padang Afriadi menuturkan, Eri Mairoza akan berada di Rumah Dinas Wali Kota Padang pada Sabtu (17/4/2021). Keluarga yang berdomisili di Tui Kelok, RT 2, RW 3, Kuranji itu juga mendapat program bedah rumah.

“Nantinya mereka kita jemput sore, kita inapkan di Palanta Rumah Dinas, berbuka dan sahur di sana. Paginya pak Wali Kota langsung meninjau rumah mereka untuk dibedah,” sebut Afriadi, Sabtu (17/4/2021).
Selain keluarga Eri Mairoza, terdapat tujuh keluarga lain yang mendapat kesempatan bermalam di Rumah Dinas Wali Kota Padang. Program “Semalam di Palanta'” ini menargetkan, setiap keluarga yang berkesempatan, rumahnya akan disulap menjadi “rancak” sebelum lebaran nanti.

Baca juga :  ASN Padang Dilarang Cuti dan Bepergian Mulai 20 Desember

“Dari hasil rapat Pemko Padang untuk sementara hanya 8 rumah yang dibedah selama bulan puasa ini,” jelas Afriadi.

Tujuh keluarga lain yang ketiban untung menginap di Rumah Dinas Wali Kota yakni keluarga Wira Mahesa Putra. Keluarga yang berdomisili di jalan Padang Besi, Kecamatan Lubuk Kilang itu menginap semalam di Rumah Dinas Wali Kota pada Selasa (20/4/2021).

Kemudian keluarga Mainizar yang berdomisili di Tabiang Banda Gadang, Kuranji akan ikut menginap di Rumah Dinas Wali Kota Padang. Keluarga ini akan dijemput pada Rabu (21/4/2021).

Selain itu, keluarga Ismardi juga akan hadir bermalam bersama Wali Kota Padang. Keluarga asal Batang Kabuang Gantiang itu akan berada di Rumah Dinas Wali Kota pada Sabtu (24/4/2021).

Baca juga :  Dinas PU Pessel Bakal Perbaiki Jembatan Lapuk Menuju Objek Wisata Salido Saribulan

Kemudian keluarga Yudi Heldi. Keluarga berdomisili di Lorong Gadang, Kuranji itu akan bermalam bersama Wali Kota, Rabu (28/4/2021).

Keluarga Riko Saputra asal Pasia Jambak, Koto Tangah juga akan dibedah rumahnya. Mereka akan bermalam di Rumah Dinas Wali Kota pada Rabu (5/5/2021).

Sedangkan keluarga Ernayanti asal Gurun Laweh, Nanggalo akan berada di Rumah Dinas Wali Kota pada Kamis (6/5/2021). Program “Semalam di Palanta'” itu ditutup oleh keluarga Hendrizal. Keluarga asal Kampuang Kalawi, Lubuk Lintah, Kuranji itu akan hadir di Palanta’ pada Sabtu (8/5/2021).

Adapun kategori rumah yang akan dibedah itu adalah penghuninya betul-betul tidak mampu, tidak mempunyai rumah dan tidak mendapatkan bantuan dari siapapun.

Baca juga :  Tim Satgas Trantibum Satpol-PP Tertibkan Tempat Karaoke Dibatu Kalang Tarusan

#Zaki Hajral/ Hms

Tinggalkan Balasan