Kepedulian Lintas Angkatan Alumni SMA 2 Pariaman Yang Ditimpa Musibah

Pariaman, Sumbarlivetv – Dengan penuh rasa syukur kehadirat Allah SWT. Menurut Alman Asra mewakili rekan-rekan alumni angkatan 2003 mengucapkan ribuan terima kasih yang sebesar-besarnya atas do’a, dukungan dan kepedulian pengurus dan seluruh lintas alumni angkatan SMA 2 Pariaman, serta keluarga alumni yang telah berpartisipasi dengan gigihnya dalam aksi cepat tanggap penggalangan dana untuk teman kami HAMDAN JUNIDI yang sudah 2 bulan dirawat dirumah sakit RSUD Pariaman.

Semoga semua bentuk partisipasi baik moril serta materilnya dicatat menjadi amal Sholeh dan menjadi wasilah untuk terwujudnya ikatan silaturrahmi di antara kita seluruh lintas angkatan Alumni SMA 2 Pariaman.

Kepedulian Lintas Angkatan Alumni SMA 2 Pariaman Yang Ditimpa Musibah

Mudah-mudahan Allah selalu melipat ganda kan rezeki kita semua, Aamiin. Ketua umum lintas alumni Hendri Wilson menuturkan kegiatan ini satu diantara kegiatan positif yang telah digagas untuk mempererat ikatan sosial semua alumni di semua angkatan di seluruh indonesia.

Baca juga :  379 Kasus Penyalahguna Narkotika Selama Triwulan I Tahun 2024 Berhasil Diungkap Polda Sumbar

Ketua dan pengurus dari lintas angkatan langsung membezuk ke Rumah Sakit Daerah di Kota Pariaman. Ketua memberikan motivasi dan dukungan moril dengan harapan memberikan obat penyejuk untuk kesembuhan Hamdan.

Donasi yang didapat dukungan dan keikhlasan dari lintas angkatan yang didonasi melalui bendahara alumni Sumiyarti, pada kesempatan ini diserahkan oleh ketua langsung kepada Hamdan Junaidi dan keluarga.

Baca juga : Sekolah Tatap Muka Dimulai, Wali Kota Mahyeldi : Patuhi Prokes!

Semoga dimanfaatkan sebaik mungkin tandas ketua dan pengurus. Disisi lain kepedulian dan donasi yang melibatkan angkatan yang berbeda dari 1982-2020 akan terus digeliatkan untuk memupuk dan menjalin keakraban, soliditas seperti yang sudah termaktum dalam anggaran dasar organisasi alumni lintas angkatan.

Baca juga :  DINSOSP3APPKB KUNJUNGI DAN SERAHKAN BANTUAN KEPADA KORBAN KEBAKARAN DI NAGARI SUNGAI DAREH KABUPATEN DHARMASRAYA

Besar harapan semua alumni lintas hal hal positif yang sudah dilakukan juga menumbuhkan cinta terhadap sekolah dan almamater yang akan kontribusi nyata berkelanjutan melalui program program yang sudah ditentukan.

Sumbarlivetv

Tinggalkan Balasan