Kepolisian Resor Menuju Kota Padang Zero Kriminal
Polresta Padang

Padang Sumbarlivetv – Zero kriminal, Kepolisian Resor Kota Padang akan terus berupaya memberantas tindak kejahatan di jalanan dan kasus 3C (Curat, Curas dan Curanmor) yang meresahkan masyarakat termasuk juga narkoba untuk itu Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir S.I.K., M.H tingkatkan operasi kepolisian dan patroli terutama di daerah rawan .

Zero Kriminal “Kasus kejahatan tersebut diupayakan terus ditekan sehingga masyarakat dapat beraktivitas pada siang dan malam hari dengan aman dan nyaman, dan kami tidak akan memberi celah bagi pelaku kejahatan ” ujarnya

Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto juga telah memerintahkan dengan jelas kepada kepala satuan wilayah termasuk Kota Padang . agar melakukan berbagai kegiatan yang dapat meminimalkan gangguan Kamtibmas dan melakukan tindakan hukum secara tegas terhadap siapa pun yang melakukan kejahatan.

Baca juga :  Usaha Baresto Dikota Padang Dipanggil Satpol PP Karena Kedapatan Melakukan Pelanggaran

“Jajaran Polresta Padang berupaya menjaga dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat walaupun di tengah pandemi Covid-19,” kata Imran .

Dengan rasa aman dan nyaman tersebut, Kombes Pol Imran Amir berharap masyarakat bisa melakukan berbagai aktivitas sebagaimana mestinya dan perekonomian berjalan dengan baik dengan menerapkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, selalu mencuci tangan, dan menjaga jarak .

#Fattah/hms

Baca juga : Pembentukan Pengurus DPD LAN Sumbar

Tinggalkan Balasan