Padang, Sumbarlivetv – SMA Kartika 1-5 Padang menggelar acara Farewell Party pelepasan siswa kelas XII dengan mengusung tema,” Kebersamaan Adalah Anugerah, Perpisahan Adalalah Awal Untuk Meraih Cita cita, diadakan di Hotel Truntum Kota Padang, 15/5/22.

Kegiatan ini diikuti 750 peserta, dan dihadiri oleh Kabit Pendidikan SMA Provinsi Sumbar Suryanto, guru, murid serta para wali murid. Dan kegiatan ini langsung di buka oleh pak kabid sendiri.

Dalam kegiatan ini Kabid Pembinaan SMA Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat Suryanto MPd, berpesan, semoga anak anak yang tamat hari ini bisa lebih sukses, baik itu masuk kuliah maupun dalam mencari pekerjaan, dan semoga ilmu yang didapat disekolah bermafaat di luar sana dan insyaallah ijazah mereka akan keluar bulan ini.

Baca juga :  Dewi Sutan Riska dan Ketua Kormi Dharmasraya Bakal Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan ULD Dharmasraya

Di kesempatan ini juga Suryanto meminta agar sekolah SMA se Sumbar bisa mengelar acara yang sama untuk melepas peserta didiknya dengan baik dan menyerahkan kembali pada orang tuanya, meskipun pelayanan pendidikan dimasa pandemi tidak berjalan dengan maksimal, dan untuk melepas mereka janganlah sekedar saja, paling tidak dengan adanya acara semacam ini bisa mengobati kekurangan dalam pelajaran semasa pandemi.

Ditempat yang sama wakil yayasan Kartika 1-5 Kota Padang Viny mengungkapkan, bahwa saya sangat senang dan gembira dengan adanya acara farewell Party yang begitu keren dan terkesan mewah, semoga kedepannya SMA Kartika Semakin banyak diminati oleh masyarakat Kota Padang.

 

Sementara kepala sekolah SMA Kartika 1-5 Padang Yetty S.Pd juga berpesan kepada peserta didiknya dengan adanya acara perpisahan ini bisa menjadi kan momen yang sangat penting bagi mereka karena acara perpisahan ini adalah acara yang mereka tunggu – tunggu.

Baca juga :  MERIAHKAN HUT RI KE 77, PEMKAB ADAKAN JALAN SANTAI DAN ANEKA LOMBA

Syukur Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar dan sukses, dan semua peserta menikmati kegembiraan, semua alat musik yang kita pakai sudah milik SMA Kartika, jelas Yetty.

Dan Mudah – mudahan selesai perpisahan mereka bisa besaing di luar dengan mengunakan ijazah yang mereka gunakan untuk kuliah dan bagi mereka yang tidak kuliah bisa mengunakan untuk mencari pekerjaan yang layak.

Kita berharap setelah keluar dari SMA Kartika 1-5 ini, semoga mereka tetap semangat untuk meraih cita-cita nya, pungkasnya. ( Bunga)

Tinggalkan Balasan