Ketua DPRD dan Bupati Pantau Langsung progres pembangunan masjid agung dharmasraya

Dharmasraya, Sumbarlivetv.com – Ketua DPRD pariyanto , dampingi Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan. Turun langsung secara bersama memantau progres pembangunan Masjid Agung Kabupaten baru-baru ini.(13/04/21) lalu yang berlokasi didepan dinas perhubungan kabupaten Dharmasraya.

Sungguh sebuah kebersamaan untuk kemajuan dharmasraya disegala bidang di kesempatan itu, Wakil Bupati Dharmasraya, Dasril Panin Datuak Labuan, ketua fraksi PDIP Sutan alif , Sekretaris Daerah, Adlisman, dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Dharmasraya, Junaidi Yunus, Kepala Kantor Kemenag Dharmasraya, Abdel Haq, Ketua MUI Kabupaten Dharmasraya, Aminullah Salam.

Mudah mudahan proyek pembangunan masjid ini berjalan sesuai yang diinginkan, jika tidak ada aral melintang Pemkab Dharmasraya akan merencanakan, Salat Idul Fitri tahun 2021 ini dapat dilaksanakan di Masjid Agung kebanggaan dharmasraya ini.

Baca juga :  Kabupaten Dharmasraya Berhasil Meraih Penghargaan Pada Ajang APKASI OTONOMI EXPO 2021

Disela-sela kegiatan tersebut ketua DPRD dharmasraya menyampaikan ,””Kita sangat mengapresiasi Bupati Sutan riska bersemangat dan terlihat sudah acap kali turun ke lapangan memantau langsung progres pembangunan Masjid Agung ini agar bisa selesai lebih cepat,” ujar sang ketua DPRD

Di kesempatan yang sama Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan, berharap kepada pelaksana pekerja agar pembagunan Masjid Agung ini rampung sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.
Dan beliau juga menegaskan.

“Untuk itu saya tegaskan kepada pelaksana kerja agar bekerja dengan profesional agar apa yang di harapkan nantiknya dapat tercapai,” pungkasnya ketua umum APKASI ini.

Rb

Tinggalkan Balasan