Dharmasraya , SumbarLiveTv –
Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Dharmasraya punya cerita yang kini sudah terjawab .
bertempat diruangan utama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Dharmasraya, telah menggelar sidang paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) legislator partai PKB, dari Boby Ade Saputra ke H. Herman, SE. Kamis (01/07/21)

PAW berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sumatera Barat nomor 172-402 tahun 2021 tentang Peresmian Pemberhentian Boby Ade Saputra sebagai Anggota DPRD Dharmasraya dan Pengangkatan H. Herman, SE sebagai anggota DPRD Dharmasraya sisa jabatan 2019-2024.

Rapat dipimpin lasung ketua DPRD Pariyanto, SH, didampingi Wakil Ketua Ir. Adi Gunawan,MM dan H. Benny Ridwan. Pada kesempatan itu ketua DPRD yang menjadi penuntun pengucapan naskah sumpah atau janji.

Baca juga :  SUTAN RISKA LEPAS KONTINGEN KWARCAB PRAMUKA DHARMASRAYA KE JAMBORE NASIONAL XI

“Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Boby Ade Saputra atas pengabdian yang telah diberikan bagi Dharmasraya selama menjabat anggota DPRD, dan kami sampaikan selamat datang dan selamat bergabung dengan DPRD, untuk H.Herman. Marilah bersama kita bangun terus Ranah Cati Nantigo ini menjadi Kota Mandiri dan Berbudaya sesuai dengan visi dan misi Dharmasraya,” ujar Ketua DPRD.

Pengucapan sumpah atau janji ini di saksikan oleh Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Wakil Bupati Dasril Panin Dt Labuan, Forkopimda, Sekda, ketua fraksi PDIP Sutan Alif dan Tokoh Masyarakat, Kepala Perangkat Daerah dan undangan lainnya.

Sebelum rapat ditutup ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto, SH menyampaikan ucapan selamat kepada H.Herman, S.E “kami atas nama pimpinan dan segenap anggota DPRD Kab.Dharmasraya mengucapkan selamat kepada bapak H. Herman selamat menjalankan tugas, semoga amanah yang diberikan dipundak saudara dapat ditunaikan sebaik – baik nya.
Guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat terkhususnya masyarakat Dharmasraya” ucapnya.
Sah dan siap laksanakan tugas
H.Herman.SE gantikan Bobby Ade Saputra Sebagai Anggota DPRD Dharmasraya setelah di PAW kan

Baca juga :  PEMERINGKATAN BADAN PUBLIK KI SUMBAR 2022.

Dikesempatan yang sama ketua DPRD juga menyampaikan
“Dan semoga ini menjadi awal yang baik untuk memperjuangkan amanat rakyat dengan penuh tanggung jawab” pinta Pariyanto.pungkasnya orang nomor satu di DPRD Dharmasraya

Irvan

Tinggalkan Balasan