Ketua Pekat IB Kabupaten Padang Pariaman Melayat ke Rumah Duka Adik Zamlis
Suasana Takziah di rumah duka Nurbaini

Padang Pariaman Sumbarlivetv – Ketua Pekat IB kabupaten Padang Pariaman Irmansyah beserta jajaran melayat kerumah duka Nurbaini kakak kandung dari Zamlis M SH sebagai penasehat Pekat IB, dalam layatannya kerumah duka Irmansyah menyampaikan duka cita yang mendalam dan berharap kepada keluarga untuk sabar menerima ujian ini.

Dalam kesempatan ini beliau melayat kerumah duka ketua DPD dan serius mendengarkan tausiah pada malam takziah yang disampaikan oleh Ustad Rahmat. Dalam penyampaian tausiah Ustad Rahmat membekali jamaah takziah dengan beberapa dasar-dasar iman, dasar ilmu dan modal istiqomah dalam beribadah.

Dengan bekal kekuatan iman, ujian yang terjadi merupakan pelajaran yang baik untuk meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT. Disaat menutup tausiahnya Ustad Rahmat berpesan ke jamaah takziah, agar memperkuat iman, memperbanyak silaturrahmi.

Baca juga :  Wako Pariaman Genius Umar Terima Penghargaan Achievement Motivation Person
Ustad Rahmat

Pada saat  takziah ketua DPD juga ditemani ketua DPK V Koto Kp. Dalam Adek Setiawan. Setelah melayat kerumah duka di Korong Linggeh, Nagari Sikucua Timur, Kecamatan V Koto Kp. Dalam Adek Setiawan mengajak ketua DPD dan jajaran coffe night di salah satu warung kopi di Durian Gadang, Nagari Sikucua Tengah, Kecamatan V Koto Kp. Dalam.

Irmansyah menuturkan ke Sumbarlivetv perlunya sinergi yang baik antara DPD sampai ke DPK dan Ranting-ranting di Kabupaten Padang Pariaman. Diskusi berjalan santai terkait struktur keorganisasian tetap beliau sampaikan, hal demikian sangat disambut hangat oleh ketua DPK dan sekretaris DPK V Koto Kp. Dalam. Hal ini menjadi perhatian serius untuk dijalankan.

Baca juga :  ASN Padang Dilarang Cuti dan Bepergian Mulai 20 Desember

Dalam menutup lawatannya didaerah V Koto Kp. Dalam ketua DPD beserta rombongan langsung kembali ke kantor tidak lupa menikmati secangkir kopi yang di suguhkan.

Afdhal/kru

Baca juga : Kepala Daerah Padang Pariaman Serahkan SPT PPh Orang Pribadi

Tinggalkan Balasan