Ketua Perantau Talamau Bukittinggi Berikan Dukungan Kepada Drs. Hasril, AS Untuk Menjadi Wali Nagari Talu
Poto Syafri Ketua Perantau Talamau

Bukit Tinggi Sumbarlivetv – Syafri Yunaldi, SH, Ketua Perantau Talamau Bukittinggi asal Talu berikan dukungan kepada Hasril, As untuk menjadi Wali Nagari Talu dalam kontestan Pemilihan Wali Nagari Talu yang akan digelar pada bulan Juli/Agustus 2021 mendatangkan.

Mengenai dukungannya, Syafri menyampaikan bahwa alasan-alasan dukungan kepada Hasril, As, itu berdasarkan dari penilaian segala aspek. Syafri mengatakan bahwa perjalanan pemerintah Nagari Talu belum sesuai dengan harapan dari masyarakat terutama dari program kesejahteraan masyarakat Talu & program lainnya. Penggunaan anggaran nagari dari tahun ketahun belum mampu untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat secara prioritas. Juga hal keberadaan Badan Usaha selama ini yang diharapkan bisa membantu mempercepat pembangunan nagari justru belum berjalan dengan baik.

Baca juga :  Wawako Serahkan SK Kepada 66 CPNS Kota Solok

Dengan itu Syafri mengatakan sosok seorang Hasril, As yang juga mantan birokrat yang sudah berpengalaman dibidang pemerintah dianggap mampu untuk mewujudkan Talu lebih baik kedepan. Disamping itu Syafri mengatakan bahwa Hasril, AS juga mempunyai hubungannya baik dengan tokoh-tokoh sebagai relasi kedepan untuk pembangunan Talu lebih cepat.

Tidak hanya mengandalkan dana Anggaran Belanja Nagari (APB) Nagari tapi bagaimana Wali Nagari juga mampu mengejar kos-kos anggaran yang ada diatasnya. Syafri juga menyampaikan agar Hasril, AS tetap mengutamakan niat baik & komitmen untuk mewujudkan program sesuai dengan visi & misi untuk Talu kedepannya. Mulai dari pelayanan yang prima, pembangunan tepat sasaran, bermanfaat & berkeadilan bagi seluruh masyarakat.

Baca juga :  Pemko Padang Jalin MoU dengan Ombudsman RI

#Anasril

Tinggalkan Balasan