Klarifikasi Ilmu Pelindung kehidupan

Solok selatan Sumbarlivetv.com – klarifikasi Ilmu pelindung kehidupan tentang berita miring yang sudah viral dimedia sosial tentang adanya aliran sesat yakni tentang Ilmu pelindung kehidupan. Dengan ramai nya pemberitaan di media sosial sontak membuat keluarga besar Pelindung kehidupan merasa terganggu dengan pemberitaan yang berkembang. Hal hasil keluarga pelindung kehidupan kamis 21 Oktober 2021, Keluarga Pelindung kehidupan, menghadiri pertemuan yang telah di sepakati di kantor kejaksaan Negri Solok Selatan.

Dalam pertemuan tersebut di hadiri Aparat kepolisian, Kemenag, MUI Solok Selatan dan kejaksaan.

Yuskendri Tajir 46th ” Alhamdulillah semua sudah terang dan masyarakat pun tidak terganggu lagi dengan pemberitaan miring Ilmu Pelindung Kehidupan  di solok selatan. Dengan ucapan syukur yang sedalam dalamnya pada yang maha kuasa atas doa dukungan serta kerja keras semua saudaraku yang memperjuangkan kebenaran, seluruh keluargaku pelindung kehidupan dari seluruh penjuru.” Tukup Yuskndri Tajir pada awak media.

Baca juga :  Kebakaran Menghanguskan Dua Buah Rumah Warga Ganting Parak Gadang

Dengan telah diverifikasi dengan pihak Kejaksaan,Kemenag,MUI dan kepolisian solok selatan.maka dinyatakan tidak ada pelanggaran ilmu pelindung kehidupan, seperti yang diberitakan dimedia sosial,dan televisi beberapa hari terakhir ini.

Hal senada  Andan Tajir 48 th di Padang “Alhamdulillah semua sudah berakhir dan saya pribadi yakin Inilah bukti bahwa yang maha kuasa tidak pernah ingkar janji.Salam sehat sukses jaya sejahtera selalu semua keluargaku pelindung kehidupan dimanapun berada” Tukup Andan Tajir pada awak media.

Nadia

Tinggalkan Balasan