Komunitas Datsun Owner Club Sumbar
Komunitas Datsun Owner Club Sumbar

Padang Pariaman, Sumbarlivetv – Komunitas Datsun Owner Club Sumbar untuk Mesjid Takwa Durian Gadang.

Ketua PEKAT IB DPK V Koto Kampung Dalam sekaligus Wali Korong Durian Gadang, Nagari Sikucua Tengah, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kab. Padang pariaman menyambut kedatangan Komunitas Datsun Owner Club Sumbar bersama jajaran Pekat IB,tokoh masyarakat, Ninik Mamak, Imam Khatib Labai, Pegawai, serta pemuda Durian Gadang, komunitas ini hadir lebih kurang 50 orang.

Dalam sambutannya bapak adek setiawan menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga atas kedatangan dan donasi yang diberikan untuk Masjid Taqwa Durian Gadang, Nagari Sikucua Tengah, berupa sound system selengkapnya, cat selengkapnya, ditaksir donasi yang disumbangkan diatas Rp. 5.000.000 dan uang tunai Rp 1.000.000.

Baca juga :  SDN 19 Pasa Ambacang Juara Lomba Pidato Tingkat SD Se Kecamatan Kuranji

Dalam kesempatan yang sama ketua pengurus Masjid Taqwa Durian Gadang kepada Sumbarlivetv mengungkapkan rasa yang tidak bisa diucapkan dengan kata kata, apa yang sudah dilakukan komunitas ini.

Apa yang telah diberikan oleh komunitas ini memang betul betul bermanfaat untuk mesjid.

Dalam kegiatan ini dilakukan serah terima donasi dalam hal ini, diserahkan oleh ketua Datsun Owner Club Sumbar, ( bapak Hafiz ) yang diterima oleh ketua Masjid saudara ( Irmantoni ) secara symbolis disaksikan oleh yang hadir.

Ketua DOC ( bapak Hafis ) kepada Sumbarlivetv menjelaskan bahwa “kedatangan mereka betul betul murni kegiatan sosial yang berkelanjutan di seluruh Sumatera Barat”, ujarnya.

Selanjutnya, keterangan ini dibenarkan oleh ketua DPK PEKAT IB V Koto, Kampung Dalam, ( bapak Adek Setiawan ) dan ketua pengurus mesjid saudara ( Irmantoni ) mengutarakan bahwasannya, “donasi seperti ini patut diapresiasi juga akan menimbulkan minat yang lebih dari donatur donatur berbagai komunitas yang lain untuk menyisihkan rezeki mereka dijalan kebaikan”, katanya.

Baca juga :  SDN 19 Pasa Ambacang Juara Lomba Pidato Tingkat SD Se Kecamatan Kuranji

Dalam laporannya ketua DPK PEKAT IB V Koto Kampung Dalam, ( bapak Adek Setiawan ) juga menyampaikan rasa gembiranya kepada jajaran DPK V Koto Kampung Dalam yang sudah meluangkan waktu untuk hadir Ninik Mamak, Imam Khatib Labai, Pegawai, Toma, Pemuda.

Dalam pemaparan terakhirnya untuk menutup kegiatan ini ( Adek Setiawan ) menitipkan pesan dan harapan supaya kegiatan sosial kemasyarakatan semacam ini berlanjut apalagi yang diberikan donasi untuk kepentingan sosial, dalam hal ini sarana untuk ibadah.

Selain itu ketua DOC menutup pembicaraannya ke Sumbarlivetv, semoga apa yang disumbangkan bermanfaat dan digunakan semestinya untuk mendukung kelancaran mesjid masa- masa yang akan datang dalam rangkaian terakhir kunjungan ISOMA, untuk komsumsi ditanggung oleh Bundo Kandung Durian Gadang ( ibu Zulimar ) sebanyak 60 bungkus untuk perantau Kalimantan dan selesai makan foto bersama.(#)

Baca juga :  SDN 19 Pasa Ambacang Juara Lomba Pidato Tingkat SD Se Kecamatan Kuranji

(Adek)

Tinggalkan Balasan