Pesisir Selatan, Sumbarlivet.com — KONI Pessel Salurkan Bantuan Pada Masyarakat Terkena Banjir. Bantuan mie rebus dan telur dibagikan Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI) Kabupaten Pesisir Selatan, pada warga terdampak banjir ada di Kabupaten Pesisir Selatan, beberapa hari yang lalu di sejumlah kecamatan di daerah itu.

Bantuan itu disalurkan langsung oleh para pemain sepak bola Pes. Pessel, ke daerah gurun panjang Bayang, Kecamatan Bayang, Kabupaten Pesisir Selatan.

Ketua KONI Pessel Toni Mardianto, bantuan disalurkan nya kali ini sebagai bentuk keikut sertaan KONI Pessel, dalam membantu saudara–saudara kita terkena musibah banjir beberapa hari yang lalu.

”bantuan tidak seberapa disalurkan oleh KONI Pessel, sedikit nya bisa meringankan saudara–saudara kita,” ungkap Toni Mardianto, Rabu (23/11).

Baca juga :  CAMAT GUNUNG TULEH RESMI LANTIK PJ. WALI NAGARI MUARA KIAWAI YANG BARU

Lebih lanjut, Ketua KONI Pessel kegiatan penyaluran bantuan sembako juga akan dilakukan di beberapa kecamatan lainya, di Kabupaten Pesisir Selatan, juga ikut terdampak banjir, contohnya di Kecamatan Batang Kapas.

Saiful (35) salah seorang warga setempat mengucapkan terima kasih atas bantuan disalurkan oleh Ketua KONI Pessel. Tentunya, bantuan ini sangat bermanfaat.

Hal yang sama juga diungkapkan Reni warga Gurun Panjang Bayang, yang mengapresiasi pada KONI Pessel ikut peduli dengan bencana banjir terjadi di wilayahnya.

Pantuan dilapangan, bantuan disalurkan KONI Pessel sekali datang langsung diserbuh masyarakat sekitar. Saat melihat para pemain sepak bola Pes.Pessel, dan beberapa penggurus KONI Pessel ikut turun serahkan bantuan.

Baca juga :  Laga Final Bupati Cup 2022 Cabang Sepak Bola Resmi Ditutup

Gatot/hms

Tinggalkan Balasan