Kunjungan Silaturahmi Anggota DPD RI Leonardy Harmainy

Pariaman, sumbarlivetv.com – Acara kunjungan silahturrahim dan menjaring aspirasi konstituen dari Anggota DPD-RI/ MPR-RI periode 2019-2024 H. Leonardy Harmainy, S.Ip. M.H., Dt. Bandaro Basa di Nagari Sikucua Timur. Dihadiri oleh Wali Nagari dan perangkat wali korong, Ketua Bamus dan Anggota, LPM dan pengurus, TP.PKK Nagari, Karang Taruna, Toma, pemuda, Camat, Ka.Polsek dan kasi kesra.

Masyarakat menyampai beberapa masukan dan usulan untuk diteruskan kepihak terkait baik di Pusat, Propinsi dan Kabupaten.

Menurut Leonardy Harmainy apapun usulan maupun masukan akan menjadi bahan dan pembahasan bagi saya dan akan saya coba menyampaikan dan menfasilitasi sehingga aspirasi dari semua elemen masyarakat bisa terakomodir di pusat.

Baca juga :  Menteri BUMN RI resmi Tutup APKASI otonomi Expo 2021

Hal ini sangat penting, menjadi dasar bagaimana proses pembangun berjalan, kepentingan sosial masyarakat terlayani dengan maksimal. Kemudian hal-hal yang lain tentunya tidak kalah penting menjadi perhatian dalam pertemuan kali ini.

Sementara itu camat V Koto Kampung Dalam berkesempatan menjelaskan bahwa beliau mengapresiasi kegiatan yang dilakukan anggota DPD RI, secara langsung melakukan dialog tentunya dengan adanya keterwakilan masyarakat dapat menfasilitasi sekelumit persoalan ditengah masyarakat bisa diakomodir dengan baik.

Dalam kesempatan ini Camat V Koto Kampung Dalam berpesan agar setiap nagari bisa menjalankan roda pemerintahannya dengan baik, dengan mengedepankan kepentingan sosial masyarakat sesuai dengan aturan dan mekanisme yang sudah ada.

Baca juga : Kepedulian Lintas Angkatan Alumni SMA 2 Pariaman Yang Ditimpa Musibah

Baca juga :  LKLU Kabupaten Dharmasraya Kunjungi dan Jalin Kerjasama Dengan TBM Anugerah Koto Tuo Siguntur

Hal yang sama Wali Nagari Sikucua Timur, Jendri ke awak media Sumbarlivetv mengemukakan apapun keluhan atau masukan tentunya menjadi bahan koreksi juga dinagari sehingga setiap persoalan menyangkut kepentingan dan kemaslahatan masyarakat nagari bisa dijadikan tempat atau media untuk forum dialog, fasilitator pelayanan masyarakat terdepan/efektivitas pelayanan publik dan persoalan lain momentum ini menjadi kesempatan baik untuk disampaikan ke pusat.

Kunjungan Silaturahmi Anggota DPD RI Leonardy Harmainy
Masyarakat mengikuti acara dialog dengan baik

Demikian Jendri menutup penyampaianya menitip harapan semoga setiap masukan dan input ini bisa difasilitasi agar kedepan kesejateraan sosial dapat dicapai.

Afdhal/kru

Tinggalkan Balasan