PADANG,SUMBARLIVETVSimpang lampu merah kampung lalang sering terjadi kemacetan pada saat jam sibuk seperti pada pagi hari dan sore hari.

Kemacetan dikarenakan padatnya kendaraan yang melintas di simpang lampu merah ini dan banyaknya pengendara yang tidak memperhatikan rambu2 lalu lintas,bahkan posisi jalur dikiri pun di pakai untuk berhenti oleh pengendara lain,sampai sampai jika kendaraan mau belok kiri harus turun ke ram jalan,sehingga mengakibatkan bertebarnya debu tanah sampai ke rumah2 warga.

Menurut keterangan salah satu warga saat ditemui oleh awak media SUMBARLIVE TV ( ramse ) dia menerangkan bahwa setiap pagi dan sore dia harus melawan debu yang berterbangan dari kendaraan yang melintas didepan rumahnya,dikarenakan kendaraan yang mau belok kiri harus turun ke ram jalan tidak sabar dan mengambil jalan didepan rumahnya.

Baca juga :  SDN 19 Pasa Ambacang Juara Lomba Pidato Tingkat SD Se Kecamatan Kuranji

Dia juga menerangkan bahwasanya polisi ada nya pada pagi hari saja.. pada sore harinya polisi sering tidak ada mengawasi arus lalu lintas di lampu merah ini.

Dan itu terjadi tidak hanya di satu tempat,sebagian

Kurangnya Pengawasan Di Tiap Persimpangan Lampu Merah

lokasi lampu merah terindikasi sering terjadi kemacetan.

Dan harapan dari ( ramse ) agar pihak bersangkutan lebih peduli lagi terhadap jalan jalan yg menjadi rawan rawan macet pada saat saat jam sibuk termasuk salah satunya depan rumah saya.(zaki)

Tinggalkan Balasan