Kurir Sabu Padang di Tangkap Polisi
Penangkapan kurir sabu

Padang Sumbarlivetv – Seorang remaja pria berinisial AP, 16 tahun ditangkap polisi di kawasan Veteran, Kelurahan Purus, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang karena dipergoki membawa narkoba jenis sabu, Kamis Malam (21/1/2021) sekitar pukul 23.00 WIB. Warga Jalan Rambai itu, juga diduga sebagai kurir sabu narkoba.

Kasat Resnarkoba Polresta Padang, Akp Dadang Iskandar mengatakan, penangkapan pelaku berdasarkan laporan dari warga yang resah dengan keberadaannya.

Setelah dilakukan penyelidikan, ternyata pelaku merupakan target petugas yang telah lama diselidiki karena sering mengantarkan narkoba kepada pembeli.

Benar saja, saat dilakukan penggeledahan, polisi mendapatkan satu paket sabu dengan berat 0,75 gram yang disimpan dalam kotak rokok.

Baca juga :  Bangsa yang Besar Adalah Bangsa yang Menghargai Pahlawannya Bupati, Eka Putra : Kami Masih Butuh Dukungan Dan Masukan

“Dari pelaku kita juga menemukan alat hisap sabu dan menyita satu handphone sebagai barang bukti,” kata Dadang, Jumat (22/1/2021).

Dikatakan Dadang, meski pelaku tergolong masih di bawah umur, tapi pelaku tetap dibawa ke Mapolresta Padang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

#Bunga / hms

Baca juga : Polda Sumbar Serta Pengurus Bhayangkari Daerah Sumbar Salurkan Bantuan

Tinggalkan Balasan