Satlantas Polresta Padang Berhasil Mengamankan Narkoba Jenis Ganja Dalam Jumlah Besar

Padang, Sumbarlivetv – Satlantas Polresta Padang berhasil mengamankan narkoba jenis ganja dalam jumlah besar, telah terjadi penangkapan narkoba yang termasuk besar oleh kasat lantas polresta padang. Bermula ketika dua orang lantas polresta padang sedang menjalankan tugasnya di pos polisi di lampu merah Simpang Ujung Gurun kota Padang, Rabu 10/01/21 sekira pukul 14. 30 Wib.

Terjadi pelanggaran lalu lintas yakni marka jalan, oleh pengendara mobil Calya, saat dicoba berhentikan oleh petugas lantas tiba- tiba mobil calya,tersebut berusaha melarikan diri, kami mengejar dan mencurigainya pas dibandar bekali Tamsis mobil tersebut berhasil diamankan, ungkap Aipda Dedi Kurniawan.

Ini dibenarkan oleh kasat lantas AKP Sukur Hendri Saputra, bahwa telah terjadi penangkapan terhadap Rk dan istrinya yang sudah melakukan pelangaran lalu lintas di simpang Ujung Gurun, yang ternyata mobil tersebut membawa narkoba jenis Ganja dalam jumlah besar.

Baca juga :  Polda Sumbar berhasil ungkap Tempat Praktik Dokter Palsu

Sopir mobil tersebut ber inisial RK berhasil melarikan diri, dimobil tersebut ditemukan tiga orang tersangka, satu perempuan, dua lelaki, dua orang tertangkap dan satu orang melarikan diri, didalam mobil tersebut ditemukan narkoba jenis ganja sebanyak 3 kantong plastik, dan 26 paket ditemukan di Bandar Buet, Dan sekarang masih dalam pengembangan polisi polres kota Padang.

(bunga)

Tinggalkan Balasan