Pasaman Barat, SumbarliveTV – LKKS Kabupaten Pasbar Berpartisipasi Dalam Membantu Korban Gempa Bumi di Timbo Abu.  Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Pasaman Barat berpartisipasi dalam membantu korban gempa bumi di Timbo Abu, Kecamatan Talamau, dengan menyalurkan bantuan sembako, Jumat (18/03/2022).

Ketua LKKS Pasaman Barat,  Ny.Titi Hamsuardi menyampaikan kepada masyarakat yang terdampak gempa untuk sabar, karena saat ini Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat sedang mengupayakan pembangunan tempat tinggal sementara bagi masyarakat.

“LKKS hadir membantu masyarakat disini dengan menyerahkan sejumlah bantuan. Bantuan yang diberikan  ini berupa Paket sembako, Roti, lauk pauk siap saji, dan Pempers. semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat dipergunakan serta bermanfaat  bagi masyarakat Jorong Timbo Abu,” ucapnya.

Baca juga :  Sekda Agam, dikukuhkan Dewan Pengurus KORPRI Sumbar

Selain itu ia juga meminta agar masyarakat bahu membahu dan saling tolong menolong dan bergotong royong satu sama lainnya agar dapat  saling membantu dalam kondisi saat ini yang melanda Jorong Timbo Abu .

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial (dinsos)  Hermanto dalam kesempatan itu juga menyampaikan ucapan belasungkawa dan sangat prihatin  atas musibah yang menimpa masyarakat Timbo Abu.

Ia mengatakan bahwa bantuan berupa sembako ini diberikan sebagai aksi peduli dan kemanusiaan serta empati yang sangat mendalam terhadap korban bencana gempa. Ia berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat Timbo Abu.

Ipendri

Tinggalkan Balasan