Mahasiswa Fakultas Pertanian Unand Tewas Tertimpa Pohon Tumbang
Mahasiswa Fakultas Pertanian Unand Tewas Tertimpa Pohon Tumbang

Lubuk Paraku, Sumbarlivetv – Mahasiswa tewas tertimpa pohon tumbang – “Malang Sakijok Mato”,inilah yang terjadi pada seorang pemuda yang berasal dari Kota Solok.

Nofanda Pramudya (20 th) Mahasiswa Fakultas Pertanian Unand asal Jl.Gelanggang Tingga RT.001 RW.001 Kel.Sinapa Piliang Kec.Lubuak Sikarah Kota Solok,Meninggal Dunia usai tertimpa pohon tumbang.

Peristiwa naas itu terjadi pada hari Rabu tanggal 30 Desember 2020 pukul 14.30 Wib bertempat di tanjakan Lubuk Paraku Kel. Indarung Kec. Lubuk Kilangan Kota Padang.

Saat itu korban hendak pulang ke solok dengan mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat warna putih biru BA 3255 PO.Sesampainya di tanjakan Lubuk Paraku,korban tidak menyadari adanya pohon tumbang yang jatuh kearahnya.

Baca juga :  Satpol PP Ingatkan PKL Tak Berjualan di Fasum

Akibatnya pohon tersebut menghantam korban yang sedang melaju dan membuat korban kehilangan nyawa.

Menurut keterangan saksi pada kejadian itu (YOFRIZON), 40 tahun, Wiraswasta (FAREL IRAWAN) 14 tahun,Pelajar,keduanya warga Lubuk Peraku Kel. Indarung Kec. Lubuk Kilangan Kota Padang.

Kronologis kejadian berawal ketika korban melaju dari arah Padang menju Solok, saksi kemudian mendengar suara hempasan keras dari arah jalan, setelah dilihat korban tertimpa pohon kayu mati tergeletak di jalan sedangkan kendaraan korban mengalami rusak berat.

saksi 1 bersama dengan saksi 2 kemudian berusaha memberikan pertolongan dengan memindahkan kayu yang menghimpit korban dan diketahui korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan luka didahi sebelah kiri, selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lubuk Kilangan.

Baca juga :  Dinas PU Pessel Bakal Perbaiki Jembatan Lapuk Menuju Objek Wisata Salido Saribulan

Pada pukul 14.45 Wib Personil Polsek Lubuk Kilangan dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Lubuk Kilangan IPTU SUWANTRI, SH dan Pawas IPDA YUHERMAN mendatangi lokasi.

Personil Polsek Lubuk Kilangan dibantu oleh warga melakukan evakuasi pohon yang melintang memakan sebagian badan jalan.

Pada pukul 15.20 Wib korban dibawa ke RS Bhayangkara dengan menggunakan Ambulance PT. Kepsindo.#deddi/hms

#Kapolsek Lubuk Kilangan

Tinggalkan Balasan