Meteran Warga Kamang di Copot, Manajer PLN BASO tidak bisa di temui awak media
Meteran Warga Kamang di Copot, Manajer PLN BASO tidak bisa di temui awak media

Agam, Sumbarlivetv – Jorong Ladang Darek kecamatan kamang magek Kabupaten Agam, kronologi Manajer PLN BASO tidak bisa di temui awak media padahal juga membuat janji dengan pihak PLN BASO, pada Waktu itu hari senin tanggal 01/07/2020. Mereka datang ke rumah saya (SUMIYURLIS). Mereka datang 5 orang tanpa identitas dengan alasan ingin melihat kabel dan langsung naik ke atap rumah saya, anehnya mereka kok lama dan turun lagi lalu menuduh tuan rumah mengambil api dengan alasan kabel terkelupas. ya kami mana tau, sedangkan waktu itu petugas ke atap rumah saya, tidak satupun keluarga kami yang di bawa untuk jadi saksi untuk membuktikan kalo kabelnya terkelupas.

Meteran Warga Kamang di Copot, Manajer PLN BASO Kabur Saat di Hubungi

Padahal masalah kabel kami tidak pernah menyentuhnya sama sekali, ya kami mana berani. Sedangkan daya kami 2200 watt untuk usaha pengolahan konveksi kain dan seandainya kami mau mencuri untuk apa ? sedangkan daya kami besar dan kami juga menggunakan token.

Baca juga :  LKLU Kabupaten Dharmasraya Kunjungi dan Jalin Kerjasama Dengan TBM Anugerah Koto Tuo Siguntur

Pada hari selasanya meteran kami di cabut dan di suruh urus ke PLN Baso, kami di beri kertas 5 lembar tapi bodohnya kami tanpa membacanya terlebih dahulu karna mereka dengan santainya mengatakan ini bukan masalah sulit dan sering terjadi kami pun menandatangani kertas itu.

Kami di suruh ke kantor PLN Baso dan kami sebagai warga yang baik kami pun kesana dan kami di haruskan membayar Rp. 19.500.000 oleh petugas PLN Baso kami di suruh bayar dan jika tidak mampu sekaligus kami boleh mencicil selama 1 tahun.

Kami mau bayar pakai apa ? kami di berikan foto sambungan kabel, tapi anehnya kok sambungannya mengkilat seperti baru, ini ada apa ?

Baca juga :  Menteri BUMN RI resmi Tutup APKASI otonomi Expo 2021

Hari minggu tanggal 14/03/2021 tim Sumbarlivetv sudah ke kantor PLN Baso, tapi tidak ada petugas sama sekali, yang ada hanya 1 orang security. Sorenya tim sumbarlivetv menghubungi “Voni” PPJ PLN Baso melalui via telefon dan saudari Voni membuat janji dengan tim Sumbarlivetv pada hari rabu tanggal 17/03/2021 jam 10.00 wib.

Hari rabu yang di janjikan tim sumbarlivetv datang ke kantor PLN Baso jam 10.00 pagi dan sudah memberitahukan kehadiran kami yang berjumlah 2 orang di suruh menunggu. Setelah 40 menit menunggu tanpa bicara satu patah katapun manajer PLN Baso “YULIUS FERIANTO” lewat di depan kami yang telah lama menunggu tanpa menghiraukan kami. Tim Sumbarlivetv merasa kecewa dan tidak di hargai oleh manajer PLN Baso “YULIUS FERIANTO” setelah itu kami bertanya ke security ternyata yang keluar itu adalah pak “YULIUS FERIANTO”.

Baca juga :  Laksana sholat Aidil Fitri : masyarakat kecamatan Tanjung gadang berbondong ikuti GSB di masjid muamalah sibakur

Kami cuma mau konfirmasi temuan di lapangan tapi manajer pergi begitu saja.

#Robi/anashir

Tinggalkan Balasan