Polres Pessel

Pessel Sumbarluvetv – Polres Pesisir Selatan beserta 4 jajaran Polsek “GENCAR’ Sosialisasikan Penerimaan Calon Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama Polri T.A. 2021.

Polres Pesisir Selatan beserta jajarannya Kamis tanggal 25 Maret 2021 sekira pukul 09. 00 Wib S/d 15. 00 Wib bertempat di Mapolres Pessel masih membuka meja Pendaftaran Penerimaan Calon Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama Polri T.A. 2021.

Begitupun juga Polsek gencar melakukan Sosisalisasi yakni hari ini :

-Polsek Tarusan.

-Polsek Lengayang.

-Polsek Ransir.

-Polsek Lunang Silaut

Polsek dan Bhabinkamtibmasnya bergerak ke sekolah – sekolah SMA atau sederajat dan pemuda – pemudi serta orang tua di Nagari – nagarinya, Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sosialisasi Penerimaan Polri berupa :

  • Taruna Akademi Kepolisian.
  • Bintara Polri.
  • Tamtama Polri.
Baca juga :  Alumni SELUKA, SMP Negeri 1 Kecamatan Tigo Nagari,Peringati Maulid Nabi Muhammad Saw 1443 H 2021 M

Adapun pendaftaran online melalui website Polri https://penerimaan.polri.go.id/, mulai dari tanggal 19 maret 2021 – 1 april 2021, NO KKN, NO CALO, Bersih Transparan Akuntabel Humanis

Dalam hal ini disampaikan kepada pelajar SMA atau sederajat dan seluruh peserta sosialisasi apabila ada baik Putra/i nya yang ingin menjadi Personil Polri agar mempersiapkan diri dari sekarang karena Polri telah memulai penerimaan tersebut.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP SRI WIBOWO, S.I.K, M.H sebelumnya menjelaskan penerimaan polri ini gratis tanpa biaya ataupun cara – cara yang tidak baik, ini merupakan komitmen pimpinan polri bagi yang berminat silahkan nanti daftar dan persiapkan diri putra putri warga negara indonesia, pastinya perekrutan tersebut dengan cara transparansi, akuntabel yang pada akhirnya cita – cita polri yang akan melahirkan anggota polri terbaik untuk kejayaan polri itu sendiri.

Baca juga :  ASN Padang Dilarang Cuti dan Bepergian Mulai 20 Desember

Kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan dan kami berpesan jaga kesehatan putra putri persiapkan diri dari sekarang, jangan sampai melakukan perbuatan yang tercela apalagi melanggar hukum karena nanti pastinya akan berakibat buruk kepada riwayat diri kita sendiri dan yang untuk dekat dengan polres silahkan datang ke Mapolres Pessel, tutup Kapolres.

#syahril / hms

Tinggalkan Balasan