Painan, Sumbarlivetv – Masyarakat Tarusan Mengadakan Syukuran bersama Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan.  Lebih Kurang 1 (satu) tahun, berjalannya sebagai Bupati Pesisir Selatan (bapak Drs. Rusmayul Anwar. MPd) dan Wakil Bupati (bapak Irwansyah) melaksanakan tugasnya sebagai Kepala Daerah. Pada hari Selasa (04-01-2022) bertempat Nagari Batu Hampar Selatan, Kecamatan Koto XI Tarusan, Masyarakat Mengadakan Syukuran atas Berjalannya tugas tugas yang di emban oleh Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan.

Hadir dalam acara syukuran ini, Bupati dan Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Ka. Badan, Ka. Dinas, Ka. Kantor, Pemda kabupaten Prsisir Selatan. Camat Kecamatan Koto XI Tarusan dan jajarannya, Wali Nagari, K A N, Ninik Mamak,Cadik Pandai, Alim Ulama, Bundo, Tokoh Masyarakat, Bundo Kandung, Pemuda/Pemudi, Tiemses, Relawan, Simpatisan, masyarakat Tarusan pada umumnya.

Baca juga :  PEMERINGKATAN BADAN PUBLIK KI SUMBAR 2022.

Dalam acara ini, Bupati Pesisir Selatan menyampaikan, sesuai Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati, sebagai Kepala Daerah, di utamakan dukungan dari Masyarakat Pesisir Selatan, agar Program program Pembangungan untuk kemajuan dan Kesejahteraan masyarakat , tercapai hendaknya lebih baik lagi.

Bupati dan Wakil Bupati juga Mengucapkan Terimakasih kepada semua pihak atas di adakan acara Syukuran ini, semoga allah, melindungi kita semua.

pelaksanaan acara syukuran ini, tetap mengacu kepada protokol kesehatan. kehadiran Bupati dan Wakil Bupati di sambut dengan tari gelombang, acara ini di mulai dari jam. 08.00 malam sampai selesai, berlangsung lancar dan meriah.

Enik

Tinggalkan Balasan