Photo ilustrasi mayat tanpa identitas

PADANG,Sumbarlivetv – Rabu 7 Januari 2021 sekitar pukul 10.00 WIB warga kota Padang digegerkan dengan penemuan mayat di pantai padang.

Penemuan mayat ini diketahui setelah salah seorang nelayan melihat ada sesosok seperti manusia mengapung di pantai, setelah nelayan tersebut memastikan kalau itu mayat ia langsung melaporkan kejadian tersebut ke pos penjagaan Satuan Kapal patroli (Satrol) Lantamal II Padang.

Mendapati laporan dari salah seorang nelayan tersebut Dansatrol Lantamal II Padang Letkol Laut (P) Yadi Mulyadi.S.E, langsung memerintahkan Tim Fleet 1Quick Respon (F1QR) Satrol bergerak kelokasi.

Setelah Team sampai dilokasi Team langsung melakukan pengecekan, dan benar Team melihat ada nya mayat pria mengapung dan muka jasad sudah mulai menghitam di lokasi kejadian,”benar kita melihat adanya jasad mengapung di pantai, dan kita langsung berkoordinasi kepada Kepolisian serta kantor SAR Padang”,kata Dansatrol Lantamal II Padang.

Baca juga :  Wako Hendri Septa Jumling di Masjid Al Hidayah Pasar Siteba

Setalah semua pihak mengevakusi jasad pria tanpa identitas tersebut yang diperkirakan berumur 20 tahunan, jasad tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara untuk dilakukan outopsi lebih mendalam.. dan pihak Kepolisian juga akan menindaklanjuti kejadian penemuan mayat tersebut.(#)

(Zaki/SAR/Lantamal)

Tinggalkan Balasan