Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan di Selokan
Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan di Selokan

Sulawesi Selatan, Sumbarlivetv – Warga Jalan Andi Tonro, Kelurahan Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, digegerkan penemuan mayat wanita, Sabtu pagi (6/3/2021).

Informasi dari petugas Polres Gowa, mayat perempuan itu ditemukan tergeletak di dalam selokan, sekitar pukul 6.45 Wib.

“Di mulutnya ini (mayat) mengeluarkan busa,” kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Gowa AKP M Tambunan.

Tambunan mengatakan, mayat wanita itu ditemukan warga saat beraktivitas di sekitar lokasi. Mereka curiga karena ada aroma menyengat dari dalam saluran pembuangan.

Penemuan mayat membuat orang ramai berkumpul, sebelum melapor ke petugas kepolisian. Petugas yang tiba beberapa waktu kemudian pun langsung bekerja mengidentifikasi dan mengevakuasi mayat.

Baca juga :  Alumni SELUKA, SMP Negeri 1 Kecamatan Tigo Nagari,Peringati Maulid Nabi Muhammad Saw 1443 H 2021 M

Tambunan menyebut, menurut hasil identifikasi sementara, mayat wanita itu berusia sekitar 20 tahun. Belum diketahui identitasnya. Petunjuk hanya pada pakaian yang dikenakan.

“Pakai daster cokelat motif kotak-kotak dan bunga,” Tambunan menerangkan.

Kini mayat sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk diautopsi.

Di lokasi penemuan mayat, polisi langsung memasang garis polisi. Petugas masih akan meminta keterangan sejumlah saksi di sekitar lokasi untuk menyelidiki kasus tersebut.

Tambunan juga mengimbau kepada masyarakat agar segera melapor ke Polres Gowa jika mengetahui identitas mayat. “Kami masih selidiki untuk proses lanjutannya,” katanya.

Rajo bungsu / hms

Tinggalkan Balasan