Penggerak Wisata Air Terjun Langkuik

Padang Pariaman,Sumbarlivetv.com – Menikmati Kesejukan Udara dan Pemandangan Air Terjun Di Langkuik,Peranan penting dalam proses memajukan pariwisata di suatu daerah tentunya dilihat dari seberapa giatnya play maker pariwisata tersebut memainkan peranannya.Padang Pariaman,Jumat(01/10/2021).

Hal inilah yang terus dilakukan oleh Pokdarwis Langkuik Indah di Korong Simpang tiga Paladangan Nagari Sikucua Timur Kecamatan V Koto Kampung Dalam menginisiasi dan mengeksplorasi potensi destinasi wisata Langkuik Indah .

Riki Susanto SH melalui Sumbar Live TV dilokasi Langkuik menjelaskan ini adalah pekan kedua kami melakukan agenda gotong royong bersama pembersihan dan kegiatan rutinitas yang sudah terprogram terus menerus dilakukan.

Momentum ini tidak terlepas dari dukungan pecinta Langkuik Indah ini bagaimana potensi destinasi wisata Langkuik Indah bisa terakses dengan baik kedepannya.

Baca juga :  Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Dalam Rangka Peringatan Hari Dharma Karyadhika yang ke –77

Selain itu, Walinagari Sikucua Timur Jendri,A.md menyebutkan potensi pengembangan objek wisata Langkuik Indah ini merupakan salah satu prioritas bagi Nagari dalam proses memaksimalkan potensi destinasi wisata yang ada di daerah kami seyogyanya ,ini harus disiapkan landscapenya sebaik mungkin sehingga tujuan utama memajukan pariwisata ini bisa tercapai.

Mengakhiri informasi ke Sumbar Live TV Jendri mengajak seluruh elemen masyarakat mari bersama sama kita mengembangkan potensi pariwisata yang ada di daerah kita tidak terkecuali Langkuik Indah semoga apa yang menjadi perhatiannya bisa diakomodir sejalan dengan semangat penggiat wisata Langkuik Indah hari ini.

Ditempat yang sama Penggiat Wisata Lintas Generasi Langkuik Indah yang juga Ketua Bamus Sikucua Timur Ali Wardana,S.Pd mengemukakan pentingnya kordinasi dan komitmen kita bersama memajukan pariwisata Langkuik Indah ini, tidak mungkin sesuatu yang kita lakukan itu instan pasti ada perjuangan yang dilakukan.

Baca juga :  59 Nagari di Kabupaten Pasaman Barat Peroleh Kode Wilayah Administrasi Desa

Menurut Ali sapaan akrabnya ke Sumbar Live TV mestinya kita semua bergerak dulu lakukan apa yang bisa kita lakukan sehingga niat baik dan tujuan pokok yang hendak dicapai bisa terealisasikan kedepannya.

Berdasarkan pengalamannya Ali Wardana,S.Pd Langkuik Indah ini merupakan Potensi Wisata yang sangat menarik dan menjanjikan artinya sekarang bagaimana kita bersama sama mengeksplorasi potensi destinasi wisata kita ini berdasarkan Poksi dan fungsi jaringan kita masing melalui akses yang begitu banyak seperti Media, Pokdarwis yang sudah terbentuk, Sumbangan gagasan,Donasi,dan gerakan gerakan yang muaranya potensi destinasi pariwisata Langkuik Indah ini bisa tercapai.

Menutup pembicaraan dengan Sumbar Live TV mari kita berjuang untuk bisa mendapatkan hasil maksimal yang kita rencanakan itu tidak ada yang tidak mungkin kenapa mereka bisa kita tidak, Ekspresi dan Eksplorasikan potensi kita melalui perjuangan sang pejuang mimpi, tandasnya mengakhiri.

Baca juga :  Meriahkan HUT RI Ke 77, Camat Sutera Gelar Sepeda Santai

Afdhal

Tinggalkan Balasan