PadangSumbarlivetv – Menyambut Hut Partai Keadilan dan Persatuan yang ke 23 di Dpp PKP Sumbar. Menyambut Hut PKP yang ke 23 DPP PKP Sumbar yang melaksanakan Hut DPP PKP Sumbar yang di adakan di kantor DPP Sumbar jalan kuranji.  Dalam acara Ulang tahun Partai PKP ini di laksanakan serentak di setiap Provinsi se Indonesia.

Dalam kata sambutannya Dra Salmah Selaku Ketua DPP PKP Sumbar Meminta pada seluruh ketua Dpk Pkp Sumbar lebih semangat lagi, dan melengkapi semua karna partai kita sekarang sangat di perhitungkan di kancah Partai Politik. Maka nya dalam Pileg nanti kita kita Insya Allah akan menduduki Kursi kursi Dewan nantinya baik di Dprd Kota, Provinsi maupun Dprri .Mari kita Kuatkan barisan dan maju untu Menang. Ungkap Dra. Salmah Pada awak media.

Baca juga :  Panitia POMNAS XVII 2022 Sumatera Barat Persiapan Launching Logo dan Sistem IT

Rainer sebagai Wakil ketua satu partai PKP Sumbar yang di ketahui dulunya adalah wakil Waliko Solok, Berterima kasih dengan bergabung nya dewan Penasehat PKP Sumbar Kolonel CKM (PURN) Dr Farhan Abdullah Sp THT KL  yang Pernah menjadi kepala Rumah sakit Tentara Padang.Rainer pun Meminta kita Optimis Harus Menang Ungkap nya.

Dalam acara Hut PKP Sumbar ini Agusnaidi Amd yang juga sebagai wakil ketua Sumbar juga memberikan semangat kepada DPK Kabupaten kota Mari kita raih Kemenangan di Pilek dan berharap di setiap Kabupaten kota PKP Memiliki Kursi diLegislatif nantinya. Tukup Wakil PKP yang akrab di panggil dengan sebutan Deddy Pimpred ini.

Baca juga :  Panitia POMNAS XVII 2022 Sumatera Barat Persiapan Launching Logo dan Sistem IT

Irwan sariin  Anggota Dprd Kota Solok dari Partai PKP ” Saya Berharap kedepan nya dengan dengan ketum yang baru Dr. H Yussuf Solihin M,MBA,Ph,D Maijen TNI Marinir (Purn). Kedepannya akan lebih maju karna beliau adalah sosok kepemimpinan nya Agresif dan penuh semangat, mudah mudahan Berjaya kedepan nya bisa menyayingi partai partai besar lainya,Ungkap Irwan Sariin Pada awak media.

Sampai Berita ini di turun Acara PKP sumbar akan di lanjutkan Mesjid Raya Sumbar.

#Koem

Tinggalkan Balasan