Kota Pariaman,Sumbarlivetv.com- Walau diguyur hujan lebat, Pemko Pariaman tetap gelar malam Takbiran keliling sambut idul fitri 1445 H/2024 M, dengan start dimulai dari Balaikota Pariaman, selanjutnya berkeliling sekitar Kota Pariaman, Selasa malam (9/4/2024).

Malam takbiran keliling ini, dilepas langsung oleh Pj Wali Kota Pariaman, Roberia, dan dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Pariaman, Harpen Agus Bulyandi, Perwakilan Forkopimda, Kakan Kemenag Kota Pariaman, Rinalfi, Sekda Kota Pariaman, Yota Balad, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kabag, Kaban dan Camat se Kota Pariaman, serta undangan yang hadir.

“Hujan menandakan berkah, walaupun dilanda hujan lebat dan angin kencang dari awal mulai kita takbiran keliling di Balaikota Pariaman ini, tidak menyurutkan semangat kita bersama untuk menyemarakan suara takbir dan tahmid mengagungkan nama Allah SWT,” ujarnya.

Baca juga :  379 Kasus Penyalahguna Narkotika Selama Triwulan I Tahun 2024 Berhasil Diungkap Polda Sumbar

Roberia mengatakan bahwa Pemerintah pusat, telah memutuskan melalui siding isbat yang digelar tadi sore, bahwa hari raya idul fitri tahun 2024, jatuh pada besok, Rabu (10/4/2024) dan dilaksanakan serentak di seluruh indonesia, sehingga dengan keserentakan ini, kita berharap kembali fitri, kita buka hati untuk berlomba-lomba dijalan kebaikan, ucapnya.

“Semoga pelaksanaan pawai Takbir Keliling ini, berjalan lancar, tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, yang menggangu masyarakat disepanjang jalan yang kita lalui, dan kepada peserta pawai, mohon jaga kesehatan,” ungkapnya.

Wartawan :Afdhal Dinul Haq/hms

Tinggalkan Balasan