Padang Pariaman,SumbarlivetvMGMP mata pelajaran Aqidah Akhlak se-kabupaten Padang Pariaman dilaksanakan hari ini di MTsN 6 kabupaten Padang Pariaman.

Mengawali kegiatan MGMP tetap dengan pelaksanaan protokol kesehatan, Kegiatan ini dibuka oleh kepala Madrasah 6 kabupaten Padang Pariaman Ali Wardana S.Pd.

Ali Wardana, S.Pd mengatakan dengan diadakannya MGMP mata pelajaran Aqidah Akhlak di madrasah kami yang cukup jauh dan tidak mengurangi sedikitpun Semangat peserta guru Aqidah Akhlak se-kabupaten Padang Pariaman.

Hadirnya disini tentunya apresiasi tersendiri buat peserta semua, menurut Ali (panggilan akrabnya) laksanakanlah MGMP ini dengan baik, semoga pelaksanaan MGMP di Madrasah 6 Kabupaten Padang Pariaman ini membawa kesan dihati peserta.

Inilah Mtsn 6 kabupaten Padang Pariaman, apa yang sudah dilakukan hari ini momen baik menjalin silaturahmi seluruh peserta sehingganya peserta puas dan nyaman mengikuti MGMP ini sampai selesai yang dilaksanakan secara resmi pukul 09.30 WIB.

Baca juga :  Menteri BUMN RI resmi Tutup APKASI otonomi Expo 2021
MGMP Mata Pelajaran Aqidah Akhlak Se-Kabupaten Padang Pariaman
MGMP Mata Pelajaran Aqidah Akhlak Se-Kabupaten Padang Pariaman

Zulkhairi S.Pd I selaku ketua MGMP Mata Pelajaran Aqidah Akhlak se-kabupaten Padang Pariaman melalui wawancaranya dengan media Sumbarlivetv mengatakan kegiatan MGMP ini bertujuan menyatukan program pembelajaran Aqidah Akhlak secara berkesinambungan yang secara bergilir dilaksanakan disetiap madrasah negeri dan swasta se kabupaten padang pariaman.

Menurutnya MGMP ini sudah dilaksanakan sejak tahun 2019 artinya sudah dilaksanakan 2 tahun, tentunya sudah banyak yang kami lakukakan.

Pembahasan berkaitan tentang materi ajar, pembahasan soal, konsep bahan ajar dan kisi kisi soal ujian.

Hari ini kami fokus menyelesaikan pembahasan soal Aqidah Akhlak persiapan Ujian Madrasah yang tidak berapa lama lagi dilaksanakan, mudah-mudahan melalui MGMP seperti ini dengan modal kerjasama yang baik, satu visi, satu konsep, dalam satu tujuan bisa dituntaskan hari ini.

Baca juga :  LKLU Kabupaten Dharmasraya Kunjungi dan Jalin Kerjasama Dengan TBM Anugerah Koto Tuo Siguntur

Zulkhairi S.Pd I sangat mengapresiasi semangat rekan-rekan mengikuti MGMP hari ini. Sebelum mengawali kegiatan kepala madrasah dan Martini S.Pdi selaku tuan rumah dalam pelaksanaan MGMP ini mempersilahkahkan photo bersama di halaman Madrasah 6 kabupaten Padang Pariaman sebagai dokumentasi personal yang bisa disimpan dan dilihat lihat sewaktu waktu.

Mengakhiri pembicaraanmya dengan Sumbarlivetv ketua MGMP Akidah Akhlak mengajak peserta serius mengikuti kegiatan ini sampai selesai, pastinya ini sangat bermanfaat baik untuk personal maupun untuk guru demi kepentingan sekolahnya.

Afdhal/kru

Tinggalkan Balasan